Rezky Aditya Minta Tes DNA Tapi Diam-Diam

Florespos.id – Rezky Aditya telah mengaku ke publik bahwa dirinya akan bertanggung jawab terhadap Kekey jika ada hasil tes DNA.

Di satu sisi, pihak Wenny Ariani justru menolak tawaran dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA yang ditawarkan itu.

Lantas apa alasan Wenny menolak tes DNA yang dimintakan pihak Rezky Aditya?

Baca: Rezky Adhitya Minta Maaf, Tantang Tes DNA, dan Siap Bertanggung Jawab

Wenny Mau Tes DNA Secara Terbuka

Sebelum ada permintaan melakukan tes DNA dari pihak Rezky Aditya, Wenny mengungkapkan jika dirinya sudah bertemu pihak Rezky sebanyak dua kali.

Pada kesempatan bertemu itu, pihak Rezky diwakili oleh pengacara Rezky, Ana Sofia Yuking untuk membahas persoalan mengenai Kekey, anak Wenny Ariani.

Namun Wenny mengaku jika pihak Rezky sudah meminta untuk mencabut laporan atau gugatan dan masalah mereka diselesaikan secara damai.

Ia pun secara tegas menolak permintaan tersebut, dan meminta supaya melakukan tes DNA.

“Ibu menginginkan perdaiman, tapi saya harus mencabut gugatan banding saya, pihak saya tidak mau. kenapa? Karena saya ingin tes DNA di bawah payung hukum dan dengan kekuatan hukum tetap,” ungkap Wenny di akun Instagramnya @wenny_kekey_real pada Sabtu (28/5/2022).

Wenny juga menampik isu bahwa dirinya tidak mau mengikuti permintaan Rezky untuk mengetes DNA.

“Perjuangan saya selama ini, menuntut perjuangan tes DNA, jadi jangan pernah bilang, saya tidak pernah menginginkan DNA. Memang itu yang saya pengen, kenapa Rezky baru muncul sekarang, Rezky muncul setelah saya menang,” lanjut Wenny.

Justru yang diinginkan Wenny adalah tes DNA dilakukan secara terbuka dan bukan diam-diam seperti yang dimintakan pihak Rezky.

“Saya mau tes DNA dilakukan secara publik, saya mau tes DNA, dipayungi dan punya kekuatan hukum tetap, tapi ibu pengacara meminta dilakukan secara diam-diam, secara rahasia, saya nggak mau,” ujar Wenny tegas.

Wenny Mau Tes DNA Secara Terbuka
Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

Baca: Putusan Pengadilan: Kekey Anak Biologi dari Rezky Aditya

Sebelumnya Rezky Aditya menegaskan jika dirinya akan bertanggung jawab terhadap Kekey jika ada hasil tes DNA dan dia bersedia melakukan tes DNA.

“Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada jika memang proses tes DNA bisa dilakukan,” ungkapnya di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada 27 Mei 2022.

Artikulli paraprakJohn Hopkins Didesak Tinggalkan Nikita Mirzani
Artikulli tjetërKasus dengan Rezky Aditya Viral, Wenny Ariani Kaget Followersnya Langsung Segini