Baru 9 Bulan, Rayyanza Sudah Super Sibuk, Pengasuh Sampai Tulis Surat

Florespos.id – Putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza kini sudah 9 bulan menginjakkan kaki di muka bumi ini.

Meskipun usianya baru segitu, namun ia ternyata sudah memiliki jam terbang atau kesibukan yang tinggi.

Bahkan saking sibuknya, sang suster yang membantu merawatnya sampai mengeluh dan bikin surat.

Pada surat itu, sang suster menyampaikan keluhannya soal aktivitas Rayyanza yang semakin padat setiap hari.

https://www.youtube.com/watch?v=Iy-eZLGujoE

Baca: Nagita Slavina Ngeluh Bayar Bensin, Kesultanan Dipertanyakan

Pengasuh Sampai Tulis Surat

Nama Rayyanza langsung dikenal luas oleh publik sejak ia lahir pada November 2021 lalu.

Bagimana tidak, Putra pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini hampir tak pernah lekang dari sorotan kamera.

Bersama sang ibu, Nagita Slavina, ia selalu diperlihatkan keaadaan dan aktivitasnya melalui channel youtube Rans Entertainment.

Baru-baru ini pun, kejadin unik dan lucu terbongkar ke publik setelah jadwal kegiatan bocah ini dibocorkan pengasuhnya, Suster Rini lewat Instagram.

Terpantau, jadwal putra Sultan ini begitu tertata rapi.

Kegiatannya ternyata dimulai dari pukul 06.00, dari bangun tidur, minum vitamin dan seterusnya, hingga baru selesai pada pukul 20.00 WIB.

Pengasuh sampai Tulis Surat
Foto: Doc/Florespos

Baca: Nagita Slavina Ungkap Mirisnya Pendidikan Indonesia, Dirinya Jadi Gugup

Jadwal ini ditulis dalam sebuah surat yang dianggap ditulis oleh putra bungsu Raffi Ahmad itu sendiri.

“Rayyanza: Ini jadwal harianku ya, aku sih pasrah aja gimana sus. Sus juga bilang aku harus belajar tepat waktu dan menghargai waktu karena waktu itu sangat berarti dak tak akan kembali,” tulis suster Rini.

Di surat yang sama, terlihat sang suster membalas surat si bos kecil ini, dan menyampaikan siap akan mengatur jadwal aktivitasnya.

“Cus Rini: Maaf sayang karena sus tau kamu anak sultan, anak Raffi Ahmad yang super sibuk se-Indonesia Raya. Jadi sus atur jadwal bobo kamu. Supaya bisa istirahat dan makan tepat waktu, belajar sambil main-main. Karena kamu akan menjadi penerus Papah. Maaf ya panjang lebar,” sambung suter Rini.

Rayyanza Sudah Super Sibuk

Unggahan Instagram suster Rini kembali diunggah di TikTok.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang minder melihat jadwal kegiatan Rafathar.

“Produktif sekali Cipung. Aku udah segede ini hari-hari masih rebahan aja,” tulis warganet.

Rayyanza Sudah Super Sibuk
Foto: Doc/Florespos

Baca: Kini Kaya Raya, Ternyata Cita-Cita Nagita Slavina Dulu Sederhana Banget

“Bagus banget susnya Rayanza dibuatin jadwal. Pantesan Rayanza bisa good mood terus dan fokus kalau belajar,” timpal yang lain.

“Terpantau jadwal padat banget bestie,” komentar warganet.

“Rayanza sudah sibuk banget, gila,” tulis @duasatuchannel.

Artikel SebelumnyaDisebut Dekat dengan Livy Renata, Verrell Bramasta: Doain Saja
Artikel SelanjutnyaBaim Wong Caper di Lokasi Kebakaran, Warga Korban: Konten Terus Bos Que