Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Sedunia, Mantan Suami, Niko Al Hakim : Janda Semakin Didepan !!

Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Sedunia

Florespos.id – Rachel Vennya baru-baru ini kembali menghebohkan publik, lantaran sang mantan sumai, Niko Al Hakim menggodanya di momen perayaan hari janda sedunia.

Peringatan hari Janda sedunia yang bertepatan pada, Kamis 23 Juni 2022 kemarin diabadikan oleh oleh Rachel vennya dengan menuliskan status di story intasgramnya.

BacaNgaku Lebih Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya: Ogah Pakai Hijab Lagi

Postingan yang diunggah oleh janda 2 anak itu pun banyak menyita perhatian publik di media sosial, tak hanya itu sang mantan suami, Niko Al Hakim sepertinya langsung gagal fokus dengan ucapan Rachel.

Maksud Unggahan Rachel Vennya

Janda 2 anak itu mengucapkan selamat hari janda sedunia di akun isntagramnya tentu mempunyai maksud dan tujuan tertentu.

Sebagai seorang janda, Rachel Vennya ingin memberikan penguatan kepada sesamanya terkhususnya para janda di Indonesia.

Tak hanya itu, Rachel juga bermaskud untuk mengubah stigma orang-orang yang selama ini sering membuat para janda disepelekan oleh sebagian orang.

“Selamat hari janda internasional (Internasional’s Widow’s Day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia,” tulis Rachel dikutip pada, Jumat (24/6/2022).

BacaRachel Vennya Pose dengan Pakaian Bolong, Warganet: Black Pink Lokal

Bagi wanita berusia 26 tahun itu, para janda sebenarnya bukan orang yang lemah, karena banyak juga janda yang memilki motivasi yang kuat serta punya banyak harta dan berguna bagi orang lain.

“Karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak janda yang terhormat, beredukasi dan kaya raya, here’s to strong women,” ujar perempuan kelahiran Jakarta tersebut.


Instagram.com/@rachelvennya

Mantan Suami Goda Rachel Vennya

Nampak dalam foto yang diunggahnya, Rachel yang mengenakan jaket hitam dengan style rambut yang menggoda membuat sang mantan sumai langsung bereaksi.

Sang mantan suami pun, tak tahan dan langsung menuliskan sebuah komentar yang bermakna menggoda.

Pria yang biasa disapa Okin sepertinya masih ada dendam perasaan cinta yang belum terobati ketika berkeluarga dengan Rachel.

“Janda semakin di depan,” ujar sang mantan suami.

Sebagai Informasi, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi cerai pada 16 Februari yang lalu dan dikaruniani dua orang anak.