Raffi Ahmad Visioner

Florespos.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebritis paling kaya di Indonesia.

Bagimana tidak, taksiran kekayaan Raffi Ahmad pada Januari 2022 berjumlah 1,45 triliun rupiah (CNBC Indonesia, 2022).

Kekayaannya ini diperoleh dari kerja kerasnya terjun ke industri entertainment sejak masih muda.

Selain itu, ia juga memperoleh penghasilan dari adsense YouTube, serta berbagai bisnisi bisnis yang ia jalankan.

Baca: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad Malah Tidak Masuk Daftar 50 Orang Terkaya Indonesia

Raffi Ahmad Visioner

Kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam hal ekonomi membuat mereka kian menjadi pasangan selebritis yang sering disoroti.

Karena untuk menjadi sukses di bidang ekonomi seperti mereka, butuh perjuangan yang ekstra dan tentu saja tidak semua orang bisa.

Maka tak pelak, tips-tips atau prinsip-prinsip hidup Raffi Ahmad dan Nagita kerap menjadi incaran warganet.

Kali ini, Nagita Slavina  sendiri membongkar salah satu kemampuan Raffi Ahmad yang mebuatnya sukses, salah satunya bahwa sang suami orangnya visioner.

Meski awalnya menyebut sosok Raffi memiliki banyak khayalan, namun Nagita mengakui bahwa ternyata ide Raffi sangat visioner.

“Dia itu terlalu banyak khayalan sih,” kata Nagita Slavina di channel youtube TS Media.

Nagita mengaku jika banyak sekali hal yang dilakukan atau direncanakan Raffi membuat dirinya bingung dan heran.

“Beberapa yang dia kerjakan bikin aku mengernyitkan muka, bikin aku kayak heh,” lanjutnya.

Beberapa ide Raffi Ahmad seperti membuat animasi dan membeli klub bola rupanya juga sempat dipandang skeptis oleh Nagita.

Namun saat Raffi Ahmad berhasil, Nagita mengakui kepiawaan sang suami

“Bikin animasi? Ntar dulu sayang, itu kan gak gampang dan bukan hal yang murah, tapi ternyata dia bisa,” ujar Nagita.

“Menurut aku dia itu salah satu orang yang visioner, dia itu berfikir udah tahu game-nya seperti apa, aku akan begini begini,” lanjutnya.

“Visinya ke depan itu banyak gitu, pun klub bola, aku tadinya huh? Udah deh jangan aneh-aneh, tapi ternyata dia bisa,” sambungnya.

Warganet pun tak mau ketinggalan memberikan komentar saat video pujian Nagita Slavina tersebut diunggah kembali oleh akun instagram @Lambegosiip pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Ketika istri sudah memahami tujuan suami dan ridho jalannya pasti mulus,” tulis akun @switynur.

“Semoga Raffi Gigi jodoh dunia akhirat,” tulis akun @suhararempong.

“Pasangan yang saling melengkapi sih ini,” tulis akun @ziskararahmansyah.

Artikulli paraprakDoddy Sudrajat Plin-Plan, Haji Faisal: Hari Ini Begini, Besok Begitu
Artikulli tjetërOnad Sebut Niko Telat Puber, Rachel Vennya Beri Sindiran Halus