Sebagian besar konten FLORESPOS.ID disumberkan dari postingan-postingan tentang Flores – Indonesia yang pernah diupload ke internet, baik itu melalui website maupun social media. Di sini, konten-konten itu dikelompokkan ke dalam satu tema dan dibahasakan kembali, untuk kemudian diposting ulang secara berkala melalui website dan social media FLORESPOS.ID.

Dalam setiap usaha mempublikasikan kembali konten-konten tersebut, kami berkomitmen untuk secara jelas menyebutkan sumber asal konten, baik itu berupa link maupun alamat akun social media. Dalam kasus tertentu, konten Youtube tentang Flores misalnya, FLORESPOS.ID menggunakan metode embedded content sehingga akan menambah viewers dan branding dari pemilik konten bersangkutan.

Pertanyaannya adalah, apa keuntungan bagi pemilik konten yang diposting ulang oleh FLORESPOS.ID? Beberapa dari antaranya adalah:

Branding

Dengan menyertakan sumber konten, website sumber atau akun social media pemilik konten akan berkemungkinan untuk semakin dikenal oleh lebih banyak orang melalui jaringan penyebaran konten FLORESPOS.ID.

Followers

Seiring dengan semakin luasnya penyebaran konten melalui FLORESPOS.ID, pemilik konten akan berkemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak followers pada website atau akun sosial medianya. Apalagi jika kontennya punya wow effect!!

Respect

Ini mungkin jarang disadari oleh penulis blog/website atau pemilik akun social media yang memposting tentang pengalaman mereka selama berada di Flores: respect. Ya, bahwa ada penghargaan tak terungkap dalam hati setiap orang Flores yang melihat postingan itu, sebuah ucapan terimakasih pernah singgah dan juga telah menceritakan kepada dunia: ada surga tersembunyi di Indonesia Timur sana.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, Promosikan akun social mediamu di FLORESPOS.ID. Bergabunglah bersama para sahabat pencinta Flores di sini: Yuk, Gabung di Social Media FLORESPOS.ID

Kami menunggu: dengan hati berdebar, senyuman yang lebar, jabat erat yang hangat dan secangkir kopi panas.