Penyanyi Sandhy Sondoro Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman

Florespos.id – Penyanyi asal Indonesia, Sandhy Sondoro dikabarkan akan menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat di Jerman.

Kabar tersebut disampaikan Sandhy sendiri sebagaimana ditayangkan melalui video wawancara Insertlive pada 6 Mei 2022.

Keterlibatannya dalam ajang tersebut, membuat Sandhy menjadi orang Asia pertama yang menjuri di ajang pencarian bakat yang diketahui bernama All Together Now.

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman
Insertlive.com/screenshot

Baca: Ayu Ting Ting Bagi THR ke Warga 5 RT Dikritik, Karena Nominalnya Cuma 20 Ribu

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman

Menjadi salah satu juri di negara lain menjadi satu kebanggan untuk semua orang, termasuk musisi Sandhy Sondoro sendiri.

Diakui Sandhy, bahwa acara tersebut berlangsung pada 27 Mei 2022 di mana dirinya akan menjadi salah satu jurinya.

“27 Mei besok, saya akan menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat di Jerman, namanya All Together Now,” ujar Sandhy.

Diceritakannya secara singkat, bahwa awalnya Sandhy dihubungi oleh PH mereka melalui agensinya di jerman sejak 2017 lalu di mana acara ini dimulai.

“Awalnya itu memang, PH mereka menghubungi agensi saya di jerman. Kemudian ini acaranya dari tahun 2017,” lanjur Sandhy.

Penyanyi kelahiran Jakarta pada 12 Desember 1973 tersebut pun mengungkapkan dirinya membawa nama Indonesia.

Karena itulah ia mengakui jika dirinya merupakan orang Asia pertama yang menjadi juri di ajang itu.

“Saya bawa nama Indonesia juga. Dan dalam sejarah pertv-an Jerman, saya seumur hidup di Jerman belum nonton acara musik atau pencarian bakat di Jerman yang ada jurinya orang Asia aja saya belum pernah lihat. Jadi untuk pertama kali ada orang Asia dan orang Indonesia, saya,” tutup Sandhy.