Menjawab pertanyaan dari sejumlah sahabat, FLORESPOS.ID akan berbagi informasi tentang rekomendasi paket-paket liburan ke Labuan Bajo.

Kali ini kita akan membahas tentang paket trip selama empat hari tiga malam (4H3M) ke Labuan Bajo & Kepulauan Komodo dari Garuda Indonesia.

#AyoLiburan ke Labuan Bajo dan Kepulauan Komodo

Maskapai Garuda Indonesia menawarkan layanan paket wisata ke sejumlah tempat menarik di Indonesia dalam program berjudul #AyoLiburan bersama Garuda Indonesia.

Saat ini, Labuan Bajo & Kepulauan Komodo merupakan salah satu dari lima destinasi liburan yang ditawarkan selain Malang & BromoBelitungPadang, dan Banyuwangi.

Apa saja yang ditawarkan Garuda Indonesia dalam layanan paket wisatanya ke Labuan Bajo & Kepulauan Komodo? Yuk, simak detailnya:

Sailing the Magnificent Komodo Islands

Daerah paling Barat Pulau Flores ini memiliki sebuah tempat indah bernama Taman Nasional Komodo yang sudah terkenal di dunia. Nah, kota Labuan Bajo adalah gerbang menuju indahnya Taman Nasional Komodo tersebut.

Keliling di pulau-pulau sekitar dengan Kapal Phinisi akan membuat pengalaman trip yang tak terlupakan. Buat kamu pecinta pantai/laut, Kepulauan Komodo ini menjadi destinasi wajib di Indonesia. Semua sudut-nya sangat mengagumkan, tidak hanya di mata tapi juga seru dijadikan konten social media kamu.

From Us To You

Penerbangan 5-star bersama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Labuan Bajo (pp). Penjemputan dari/ke Bandara Komodo dan juga tiket masuk Taman Nasional Komodo sudh termasuk dalam kegiatan ini.

Menginap di Hotel La Prima 1 malam, lalu menikmati serunya berlayar 2 malam di Kepulauan Komodo bersama Kapal LOB.

Makan dan minum sepanjang trip sesuai dengan itinerary pasti terjamin, dan termasuk Seafood BBQ Lunch di Pantai Merah (Pink Beach) yang menawan itu. Tidak lupa, kalian akan selalu didampingi oleh guide berpengalaman.

What You’ll Experience

Di Hari Pertama, setelah sampai di Labuan Bajo kita akan melihat “perang” dalam bentuk tarian bernama Tari Caci di Desa Melo. Malam harinya kita akan menikmati sajian menu dari rumah makan Treetop di tengah kota Labuan Bajo, lalu beristirahat di Hotel La Prima.

Esok harinya, di Hari Kedua, setelah sarapan kita akan langsung naik kapal LOB di pelabuhan untuk memulai petualangan keliling Kepulauan Komodo. Jangan lupa pakai dan bawa sunblock ya! Oya, sebaiknya siapkan juga sepatu yg cukup baik untuk trekking.

Petualangan island hopping hari ini kita mulai dari trekking di Pulau Rinca utk melihat Komodo, lalu snorkeling dan menikmati BBQ Seafood Lunch di Pink Beach, selanjutnya melihat ribuan kelelawar yang terbang saat senja di P. Kalong, dan malam harinya kita akan bersandar di teluk Pulau Padar utk bermalam di kapal.

Di Hari Ketiga, kita akan merasakan serunya trekking di beberapa pulau. Tentu saja, sunblock is still a must! Pagi hari, kita akan trekking di Pulau Padar untuk menikmati view keren dari ketinggian, selanjutnya kita mengarungi lautan menuju Gili Lawa Darat dan lagi-lagi akan menikmati view dari ketinggian pulau ini, setelah itu kita akan merapat di Gili Lawa Laut untuk bermalam di kapal.

Hari terakhir 
di Kapal LOB, kita akan menikmati indahnya coral dengan snorkeling di Pulau Kanawa dilanjutkan makan siang di kapal lalu kembali ke kota Labuan Bajo. Saatnya berkemas, tapi kita akan mampir belanja oleh-oleh sebelum tiba di Bandara Komodo dan terbang kembali ke Jakarta. (*Jadwal trip dapat berubah sewaktu-waktu).

Tertarik? Yuk, kunjungi info lengkapnya.. Bagi yang mengambil paket trip tanggal 7-10 September 2017, kamu akan ditemani oleh influencer @MarischkaPrue lho.