Diancam Tebas Leher, Nikita Mirzani Akui Kepikiran hingga Deg-degan

Florespos.id – Nikita Mirzani kini tengah mendekam di penjara atas kasus pencemaran nama baik dengan Dito Mahendra.

Di tengah masa penahanan, video Niki yang mengaku pernah diancam lehernya akan ditebas kembali viral.

Di Video tersebut, Nikita Mirzani ngaku pernah diancam oleh seseorang yang tengah bermasalah dengannya.

Ancaman itu tidak main-main, yakni leher akan ditebas sampai menggelinding di jalan.

BacaNikita Mirzani Enak di Tahanan, Anaknya Ngeluh: Kasihan Adik-adik Aku

Diancam Tebas Leher

Niki dikenal sebagai artis yang kontroversial dan sering berseteru dengan sejumlah selebriti.

Kendati demikian, rupanya ia sempat takut saat menceritakan kasus paling mengerikan yang pernah dialaminya.

Saat menjadi bintang tamu di Youtube Luna Maya, wanita yang akrab disapa Nyai ini sempat menerima pengancaman bahwa lehernya akan ditebas oleh seseorang yang sedang bermasalah dengannya itu.

Karena takut, ia pun mengundang temannya untuk datang menemani.

Diancam Tebas Leher
Foto: Doc/Florespos

BacaMasih Lugu di Ranjang, Celine Evangelista Berguru ke Nikita Mirzani

“Kalau menakutkan banget enggak, tapi pernah satu hari deg-degan aja, kayak aduh.

Soalnya dia sudah ngomong di TV kan, bukan di TV maksudnya sama orang, sama orang ditaruh di YouTube, gitu-gitu kan.

Dia bilang, kalau sampai lehernya gelinding di jalan, jangan salahin kita, dia sempet bilang gitu,” ucap Niki dilansir pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Aku kepikiran, wah masa iya leher gue mau ditebas. Aku mikirnya gitu. Aku telepon Dea kan pagi-pagi. Sini lu buruan,” lanjutnya.

Nikita Mirzani Kepikiran hingga Deg-degan

Meskipun seringkali terlihat berani, namun Niki mengungkapkan bahwa orang tersebut banyak yang membela, bahkan satu Indonesia.

Hal itu membuatnya panik namun tetap berusaha untuk bersikap tenang.

“Karena dia kan punya massanya kan satu Indonesia kan, itu sih. Tapi cuma hari itu aja, karena dia mengeluarkan kata-kata itu. Aku sempet ada deg degan sih.

Nikita Mirzani Kepikiran hingga Deg-degan
Foto: Doc/Florespos

Baca: Putranya Keciduk Bercumbu dengan Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan Titip Pesan : Jaga Diri Anakku

Tapi kalau dibilang takut, enggak. Aku kan gak salah, aku kan gak maki-maki dia, gak ngehina dia,” tuturnya lagi.

Semenjak saat itu, Nikita mengaku bahwa rumahnya dijaga oleh polisi dan TNI selama tiga bulan hingga memastikan kondisinya tetap baik-baik saja.

“Makanya waktu itu rumah aku dijaga polisi kan kurang lebih 3 bulan. Jadi kalau kakak masuk paling depan itu sudah tenda polisi semua, polisi TNI, semua,” pungkas Niki.

Artikel SebelumnyaDewi Perssik Salah Lapor Orang Padahal Fans Sendiri, Begini Jadinya
Artikel SelanjutnyaNgaku Dipaksa Main Dari Belakang, Denise Chariesta Siap Visum Anunya