Niki Zevanya Bakal Konser di 21 Kota

Florespos.id – Karier penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zevanya tampak mulai menanjak di panggung musik dunia.

Sebelumnya perempuan kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 yang kini menginjak usia 23 tahun itu sukses tampil di panggung musik bergengsi AS, Coachella.

Saat itu dirinya satu panggung dengan Justin Bieber, Billie Eilish, Harry Styles dan masih banyak lagi penyanyi top internasional lainnya.

Kini, Niki Zevanya bakal menggelar tour perdana dengan konser tunggal yang bertajuk “The Nicole Tour” di 21 kota di Amerika Serikat dan Kadana.

Menariknya adalah, semua tiket yang disedikan di 21 kota tempat Niki konser habis terjual, hingga membuat Niki sendiri tak sanggup menahan air mata karena terharu.

Baca: Harumkan Indonesia di Panggung Musik Dunia, Ini Potret Niki Zevanya Saat Manggung

Konser di 21 Kota di Amerika dan Kanada

Bermula dari uanggahan instagram Niki Zevanya @nikizevanya yang menyebut dirinya bakal melakukan konser tunggal perdana.

“TEbak SIAPA YANG AKHIRNYA MELAKUKAN TOUR *SOLO PERDANA* PERTAMANYA!!!,” tulis Zevanya di instagramnya, Selasa (7/6/2022).

Konser tunggal di panggung-panggung kota besar adalah impian Niki sejak dulu dan kini mimpi tersebut segera akan terswujud di waktu mendatang.

Ia pun berjanji akan menghibur para penontonya dengan penampilan yang maksimal demi membuat semuanya merasa terhibur.

“Ahhhh, ini telah menjadi mimpi selamanya. Saya sangat ingin bernyanyi & melompat & berteriak & menyindir mantan-mantan kalian & kita akan melakukannya di album ini juga, ugh,” lanjut Niki.

Dikabarkan bahwa konser tersebut dimulai dari Vancouver, British Columbia (8/9/2022) setelah itu dilanjutkan ke Seattle, Sacramento, Portland, San Fransisco, New York, Toronto, Boston, Dallas, Phoenix hingga penutupnya di Los Angeles.

Niki Konser di 21 Kota di AS dan Kanada
Instagram.com/@nikizevanya

Baca: Nyanyikan Lagu “Sempurna” di Panggung Termahal Amerika, Niki Zevanya Langsung Dipeluk Najwa Shihab

Tiket Terjual Habis

Sehari setelah ungahannya mengenai konser tunggal ini, Niki mengabarkan jika tiket konsernya di semua kota terjual habis dan membuat dirinya menangis.

Hal itu diketahui dari isntastory Niki Zevanya yang mengaku kaget mendengar informasi itu dan akhirnya tak kuasa menahan air mata.

“Bangun tidur kemudian mendengar berita jika beberapa tiket pertunjukan sudah terjual habis… & itu untuk pre-order!!! Apa-apaan ini sebenarnya,” tulis Niki Zevanya di Insta Story-nya, Rabu (8/6/2022).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dengan cara membeli tiket konsernya di kota-kota tempat ia manggung.

“Aku dalam kehancuran emosional, terima kasih banyak,” tutup Niki Zevanya.

Artikulli paraprakBCL Pose Sambil Keluarin Lidah, Warganet: Mending Pakai Cadar Mbak
Artikulli tjetërWulan Guritno dan Anaknya Foto Bareng, Warganet: Sama-Sama Hot