Banyak yang masih menyimpan rasa penasaran dengan kelanjutan cerita tentang Nicholas Saputra ‘Jadian’ dengan Molas Manggarai. Bahkan, tidak sedikit pembaca yang baru tahu bahwa artis bernama lengkap Nicholas Schubring Saputra itu telah sejak lama mencintai Flores.

Karenanya, kisah tentang jejak kunjungan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu ke pulau Flores akan diulas satu per satu pada tag khusus Nicholas Saputra. Semoga hal itu dapat sedikit mengobati rasa ingin tahu pembaca setia FLORESPOS.ID.

Kali ini akan dibahas tentang jejak Nicho (sapaan akrab Nicholas Saputra), yang ternyata sejak tahun 2010 telah memposting ‘perkenalannya’ dengan bahasa Manggarai, Flores. “Neka Rabo” adalah kata bahasa Manggarai pertama yang dipajang aktor berzodiak Pisces ini melalui akun Twitternya.

Bahasa manggarai (flores) tidak punya padanan kata untuk “maaf”, biasanya mereka bilang “nekarabo”, yang artinya “jangan marah” – Nicholas Saputra

“Neka Rabo”, yang diposting pada 5 Mei 2010

Masih belum percaya kalau itu tweet Nicho? Kamu bisa menemukannya sendiri di akun resmi Nicholas Saputra (@nicsap: full time traveler, part time actor, architect graduate).

Nah, kalau Nicho memulai dengan “neka rabo”, apa kata bahasa Manggarai pertamamu?