Nia Ramadhani Akan Kembali ke Dunia Entertainment

Florespos.id – Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba di yayasan Fan Campus, Bogor.

Mantan pesinetron ini sudah dinyatakan sembuh oleh ahli setelah menjalani masa rehabilitasi selama delapan bulan.

Kini Nia siap kembali ke masyarakat dan menjalanlan aktivitas hariannya termasuk berkemungkinan kembali bergelut di dunia lamanya, entertainment.

Siap Kembali ke Dunia Entertain
Kompas.com

Baca: Deddy Corbuzier Sebut Indra Kenz Monyet, Lantaran Minta Balikin Uang 1000 Dolar yang Diberinya Setelah Kamera Dimatikan

Kembali ke Dunia Entertaimen

Kabar kesembuhan dari narkoba dan selesainya masa rehabilitasi Nia Ramadhani dikabarkan oleh kuasa hukumnya, Wa Ode Nur Zainab.

“Ketika di Desember sudah dinyatakan oleh ahli, sudah ada keterangan ahli bahwa mereka sudah betul-betul sembuh dan siap kembali ke masyarakat. Itu ada tertulisnya bahkan,” kata Wa Ode di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Kabar menariknya adalah bahkan Nia Ramadhani siap untuk kembali bergelut di dunia entertain berhubung kondisinya sudah membaik.

“Oh Alhamdullilah, siap sekali dan memang kondisi beliau kan teman-teman lihat waktu di sidang juga kondisinya sudah sangat baik,” tutup Wa Ode.

Artikulli paraprakDeddy Corbuzier Sebut Indra Kenz Monyet, Lantaran Minta Balikin Uang 1000 Dolar yang Diberinya Setelah Kamera Dimatikan
Artikulli tjetërSabda Ahessa Ungkap Alasan Memilih Wulan Guritno yang Jauh Lebih Tua: Dia Masih Hot