athalie Holscher Sindir Lagi Putri Delina

Florespos.id – Perseteruan yang terjadi pada keluarga Sule yaitu Nathalie Holscher dengan Putri Delina belum juga menemukan titik solusi.Saling sindir di media sosial masih terus memanas.

Sang Ibu sambung tak hanya sindir secara langsung terhadap sang anak sambung, tetapi juga kepada orang-orang terdekat hingga konflif pun berujung pada sebuah isu renggangnya hubungan asmara Putri Delina.

BacaPerseteruan Nathalie Holscher Dengan Putri Delina, Bayi Kecil Jadi Korbannya

Hubungan percintaan tersebut, terutama antara Putri Delina dengan sang kekasihnya, Jefri Reksa yang diisukan bakalan kandas ditengah jalan.

Sindir Lewat Kekasih Putri Delina

Isu renggangya pacaran tersebut berawal ketika, Ibu sambung Nathalia Holscher menyindir Putri Delina lewat Jefri Reksa soal kelakuan anak sambung yang kurang bersikap sopan.

“Bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari,” tulis Nathalie Holscher dalam akun Instagram-nya.

Sindiran itu pun membuat kekasih dari Putri Delina tidak nongol lagi di instagram. Hal itulah isu putus keduanya mulai mencuat ke publik.

Menurut psikolog, Zoya Amirin bahwa konflik keduanya memang tidak pantas dipublikasi dan mesti diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi keduanya adalah publik figur.

BacaSinggung Soal Muka Dua, Natalie Sindir Putri Sambungnya?

Saling sindir di media sosial justru membuat situasi semakin memanas yang tiada ujungnya.

“Ini bisa jadi tambah keruh. Kalau bawa masalah ke sosial media, jadi makin melebar. Apalagi publik figur,” ungkapnya dikutip dari YouTube Indosiar pada Senin (27/6/2022).

Psikolog Minta Sule Segera Mediasi

Instagram.com/@putridelinaa

Psikolog Minta Sule Segera Mediasi

Bagi Sang psikolog, sudah semestinya Sule harus mengambil langkah bijak untuk mempertemukan keduanya untuk tempuh jalan damai.

“Peran yang paling besar dalam konteks ini nih itu sebenernya adalah ayah. Bagaimana menengahi antara istri yang akan menjadi ibu sambung bagi anaknya,” ujarnya.

Menanggapi kondisi rumah tangga Sule tersebut, sejumlah warganet pun ikut memberikan komentar.

“Jangan mengkambinghitamkan Nathalie,” tulis seorang netizen. “Nathalie tuh bener nasehatnya,” kata netizen lain. “Saya aja jengah lihat gaya pacaran Putdel,” ujar netizen lainnya.

Artikulli paraprakNafa Urbach Pasrah, Taruh Kondom sebelum Suami Temui Selingkuhannya
Artikulli tjetërWika Salim Pose Pakai Tanktop, Netizen : Nanti Sepak Bola Nggak?