Gita Savitri Sebut Punya Anak Bikin Cepat Tua, Nana Mirdad Tentang Keras

Florespos.id – Nana Mirdad akhirnya buka suara soal cara untuk awet muda dengan tidak memiliki anak.

Prinsip awet muda ini disampaikan oleh Gita Savitri beberapa waktu lalu yang memilih untuk tak mau bikin anak meskipun sudah menikah.

Menanggapi wacana mengenai menolak tua atau awet muda ini, Nana Mirdad pun mengungkapkan argumentasi yang bertolak belakang.

Ia tak setuju jika memiliki anak jadi alasan untuk orang cepat tua.

BacaAyu Ting Ting Ngamuk ke Netizen: Emang Aku Gak Boleh Yah?!

Gita Savitri Sebut Punya Anak Bikin Cepat Tua

Belum lama ini, beredar tangkapan layar yang berisi seorang netizen yang memuji Gita Savitri.

Netizen tersebut menyebut bahwa Gita tampak awet muda meski usianya sudah kepala tiga.

“Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih,” ucap warganet tersebut, dikutip Senin, 6 Februari 2023.

Komentar tersebut rupanya mendapat perhatian oleh Gita.

Lantas, Gita pun membalasnya dengan menyebut bahwa tak memiliki anak adalah salah satu faktor yang bisa membuat dirinya awet muda.

Gita Savitri Sebut Punya Anak Bikin Cepat Tua
Foto: Doc/Florespos

Baca: Video Ria Ricis Cuekin Bunga Zainal Viral, Warganet: Seleb Bau Kencur

“Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox,” jawab Gita Savitri dalam bahasa Inggris.

Lantas pernyataan Gita pun menuai sorotan.

Terlebih sebelumnya, Gita memang pernah menyebutkan bahwa ia dan suami sepakat untuk Childfree alias tak memiliki anak dalam pernikahannya.

Nana Mirdad Tentang Keras

Sementara itu, melalui Instagram Storynya, Nana Mirdad terlihat hendak mengganti gaya rambutnya dengan menambahkan poni.

Namun dalam caption, Nana seolah memberikan tanggapan tentang pernyataan Gita yang tengah ramai di media sosial.

“Potong poni ah… Biar ga keliatan makin tua krn punya anak ABG. Hehehe.. Becandaaaa! Guys, orang bebas berpendapat dan berkemauan.

Yang penting fokus ke diri dan pencapaian kita sendiri.

Mau punya anak 8, mau punya anak 1, mau ngga mau punya anak, itu hak pribadi masing2,” kata Nana dikutip pada Rabu, 8 Februari 2023.

Nana Mirdad Tentang Keras
Foto: Doc/Florespos

Baca: Venna Melinda Beri Peringatan ke Verrell Bramasta Usai Dukung Damai dengan Ferry Irawan

Istri dari Andrew White itu menuliskan bahwa terlihat awet mudanya seseorang itu tergantung banyak faktor.

Nana pun menuliskan agar menikmati kehidupan yang dijalani.

“Keliatan tua atau mudanya banyak faktor, tsaaayyy! Btw, ageing itu tidak terelakkan lho… Menua dengan elegant lebih indah daripada menolak tua dengan berbagai cara yang ujung2nya malah merusak tubuh dan mindset,” katanya.

“Soal anak lari2an, teriak2 Itu mah ga ada apa2nya dibanding ngebesarin anak2 yg mulai remaja hahaha Kalo ngejar anak aja bikin tua apalagi nanti pas anak udah mulai ngejawab “Let me do what I want, Mom!!!” Pingsaaaaan gaaaa. Nikmati ajaaa setiap stages kehidupan,” pungkas Nana Mirdad.