Florespos.id – Rowan Atkinson, adalah nama lengkap dari sang aktor yang biasa dikenal dengan Mr.Bean. Akting-akting bergaya komedinya di layar kaca sering membuat para penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Baru-baru ini dalam sebuah film komedi yang berjudul Man vs Bee aksinya cukup membuat heboh jagat maya. Dirinya tampil begitu kocak dengan penuh percaya diri bertarung melawan lebah, hingga rumah pun hancur berantakan.

Baca: Ini 8 Film Indonesia Yang Raih Penghargaan di Luar Negeri

Film yang disutradarai oleh Rowan Atkinson ini sudah tayang di Netflix pada 24 Juni 2022.

1.Man Vs Bee tayang 10 episode

Serial yang ditayangkan di Netflix ini akan tayang selama 10 episode. Dan satu episodenya berdurasi sekitar 10 hingga 20 menit.

Bagi Anda yang ingin menonton serial ini, Anda bisa menyaksikannya di Netflix dan sudah tayang pada Kamis (24/06/2022) lalu.

2.Rowan Atkinson berperan sebagai Trevor

Serial ini dimulai dengan cerita seorang pria bernama Trevor yang mendapatkan pekerjaan untuk menempati rumah mewah milik Nina.

Trevor berperan sebagai ayah yang penyayang dan selalu bergembira.Ia begitu senang mendapat pekerjaan baru sebagai house sitter di House Sitter Deluxe.

3.Rowan terbiasa main film tanpa bantuan aktor lainnya

Dalam serial Man Vs Bee, Rowan menggunakan CGI untuk karakter anjing dan lebah dalam filmnya. Untuk itu, Rowan akan berakting tanpa bantuan aktor lainnya dan hal itu merupakan hal yang biasa bagi Rowan Atkinson semenjak dirinya memainkan film Mr. Bean.

“Yah, sebagai Mr Bean, saya adalah seseorang yang sering berada di lokasi syuting atau dalam situasi tanpa aktor lain. Jadi saya cukup terbiasa dengan semacam motivasi yang dihasilkan sendiri,” tutur aktor 67 tahun ini.

BacaFilm KKN Di Desa Penari Mencapai 10 Juta Penonton ? Netizen : Angkat Tangan Yang Belum Nonton

4.Rowan Atkinson tertantang dalam peran sebagai Trevor

Rowan Atkinson mengatakan jika dirinya tertarik untuk membintangi serial Man Vs Bee, padahal sebelumnya ide awalnya diberikan oleh penulis Will Daves cerita tentang penjaga rumah.

Ia juga mengatakan merasa tertantang dengan peran Trevor yang jelas-jelas berbeda dengan Mr.Beans. Ia menyebut bahwa karakter Trevor sangat manis dan baik hati, hingga tertantang untuk memainkanya.

Trevor bertarung lawan lebah

Instagram.com/@manvsbeenetflix

5.Trevor bertarung lawan lebah

Dari pekerjaan barunya, Trevor mendapat tugas untuk menjaga barang mewah milik Nina. Dalam bekerja, ia ditemani seekor anjing yang diberi nama Cup Cake.

Awalnya pekerjaan Trevor berjalan dengan lancar, hingga ketika seekor lebah masuk ke dalam rumah mewah milik Nina itu.

Trevor pun berusaha mengusir lebah tersebut, namun dalam usahanya mengusir lebah, Trevor malah membuat rumah Nina hancur berantakan.

Artikulli paraprakAngga Wijaya Gugat Cerai, Dewi Perssik: Belum Bisa Bikin Anak,Cuma Bisa Bikin Enak
Artikulli tjetërViral !!! Ronaldinho Joget Shoppe COD Bareng Raffi Ahmad, Ini Tujuannya