Mpok Atik Ngaku Dikejar Pria Berondong Buat Nemanin Hari Tua

Florespos.id – Meski usianya sudah 66 tahun, Mpok Atik masih tetap terlihat awet muda dan anggun. Penampilannya pun membuat banyak pria baik tua maupun muda sampai pada yang berondong masih tertarik.

Tidak semua perempuan memang suka perawatan, kadang-kadang ketika sudah menginjak kepala empat. Ada perempuan yang kadang tidak terlalu suka untuk perawatan diri.

BacaIni Alasan Tyas Mirasih Suka Pria Hot dan Berondong

Tetapi tidak bagi Mpok Atik, perawatan wajah bagi Mpok Atik sangat penting dan paling utama. Sehingga tidak salah lagi Mpok Atik terlihat masih seperti kaum perempuan usia 20 an pada umumnya.

Dikejar Berondong

Ketika ditanya pada saat bincang-bincang di Kanal YouTube MOP Channel, dirinya mengaku kalau masih banyak pria yang tertarik padanya, terutama pria berondong.

“Mama kan ketemu siapa saja cium, cium anak, cium sayang, ada yang menyalah artikan,” ujarnyua kanal YouTube MOP Channel, ditilik pada Jumat (1/7/2022).

Tentu Mpok Atik tidak mau diakalin oleh pria berondong tersebut. Sepertinya ia tahu modus dibalik pria berondong itu mendekatinya.

BacaTiara Marleen Ngaku Tegang-Tegang Menjelang Mediasi dengan Haji Faisal

“Dianggapnya mama gimana, tante-tante atau nenek-nenek bisa nih tipu-tipu. Kita sudah enggak bodoh lagi,” ujarnya.

Ada yang sampai-sampai berani menyatakan cinta kepdanya. Tetapi bagi Mpok Atik justru mereka hanya memanfaatkannnya dan Mpok tentu menolak.

“Maksudnya apa? Ya Allah tolong, lo pantesnya jadi cucu gue,” kata dia.

 Pura-Pura Jadi Asisten
YouTube.com (MOP Channel )

Pura-Pura Jadi Asisten

Tak hanya itu, pria berondong itu justru dengan banyak modus mendekatinya. Tetapi mereka seperti tidak dengan perasaan yang tulus. Bahkan ada yang meminta menjadi asisten bagi Mpok Atik.

“Tapi maksudnya tau mama, mau ngapain lagi sih, ATM mama mau dikuras, belaga sayang, belaga cinta,” ungkapnya.

Berbagai upaya mereka merayunya, ada yang merayu biar bisa menemani hari tua. Mpok Atik tetap dengan tegas menolak semua rayuan maut dari lelaki yang mendekatinya.

“Pasti minta ampun, karena mama merasa manusia yang banyak dosa, Masa muda mama bukan orang baik-baik, dalam artian enggak melakukan sallat, kebanyakan cair duit untuk hidupin anak-anak,” tuturnya.

Artikulli paraprakIni Alasan Tyas Mirasih Suka Pria Hot dan Berondong
Artikulli tjetërIni 5 Gaya Foto Maxime Bouttier,Mantan Kekasih Prilly Latuconsina Yang Bintangi Film Hollywood