Selain menghimpun dan mempublikasikan kembali postingan-postingan dari beranda internet, FLORESPOS.ID juga membuka kesempatan bagi segenap sahabat pembaca yang ingin mempublikasikan kontennya melalui www.florespos.id.

Adapun konten yang diterima untuk dipublikasikan adalah konten “tentang Flores”, baik itu dari sisi sosial, budaya, politik, dan lain-lain. Penting untuk digarisbawahi, konten yang mendapat tempat prioritas, baik di website maupun social media FLORESPOS.ID adalah konten-konten bertema “wisata ke Flores – Indonesia”.

Bagaimana dengan konten yang tidak ‘ber-tema Flores’? Tidak tertutup kemungkinan konten seperti itu diterima dengan catatan, isi konten memuat informasi tentang sesuatu yang penting untuk diketahui oleh orang-orang yang akan berkunjung ke Flores, atau oleh segenap orang Flores di mana saja berada.

Konten yang ingin dipublikasikan, dapat langsung dikirimkan ke alamat email info[at]florespos.id. Jika konten memuat informasi yang perlu segera dimuat, pengirim dapat juga mengirimkan WA (Whatsapp) pemberitahuan ke 081353359269.

Di dapur FLORESPOS.ID, kami akan berusaha sesegera mungkin memeriksa konten yang telah dikirim, untuk kemudian dipublikasikan dan disebarkan kepada jaringan pembaca www.florespos.id.