Maudy Koesnaedi Tuai Pujian Dari Netizen

Florespos.id – Maudy Koesnaedi baru-baru ini kembali membuat heboh netizen, lantaran dirinya membagikan momen-momen langka di media sosial. Momen itu pun menjadi ramai diperbincangan dikalangan para fans di media sosial.

Momen tersebut adalah ketika dirinya terpilih menjadi finalis Abang None Jakarta tahun 1993 . Ia mendapat penghargaan tersebut ketika itu dirinya menjadi pemeran dalam sebuah film Si Doel Anak Sekolahan.

Baca: Ayah Maudy ke Jesse Choi: Jangan Seperti Bujangan, Hormati Kami, Patuhi Hukum, Dekatlah ke Tuhan

Dalam sebuah foto yang diunggahnya disebuah Instgram miliknya, Maudy Koesnaedy nampak masih sangat awet muda seperti kondisinya yang sekarang.

Terpilih jadi None Jakarta

Ketika itu, Maudy terpilih sebagai finalis film Si Doel Anak Sekolahan. Sebuah film yang mengggambarkan keaslian budaya Batak yang lekat dengan kehidupan masa lalu.

Film tersebut pun masih menjadi trending hingga di era sekarang. Baik dari kalangan tua maupun kalangan muda masih meminati film yang kerap dengan kisah perjuangan seorang anak muda yang suskses meniti karir.

Maudy juga menceritakan bahwa dirinya juga pernah merasakan situasi Jakarta yang ketika itu masih belum terlalu terekspos. Dirinya dalam setiap kesempatan trurut ikut dalam setiap wacana ketika dirinya diundang.

“Waktu itu aku terpikir, dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini. Jadi ikutan tanpa ada ambisi atau wacana apapun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993,” ujarnya dalam akun isntagram miliknya, ditilik pada Jumat (24/6/2022).

Baca: Hari Ini, Ronaldinho Tiba di Indonesia, Bersama Raffi Ahmad Akan Jalankan Beberapa Agenda

Maudy nampak masih sangat awet muda dalam foto yang ia bagikan di akun instagramnya. Apalagi ketika ia mengenakan baju oranye dan selendang warna biru.

Selempang hitam dan piala menandai keberhasilannya terpilih menjadi None Jakarta. Di sebelahnya merupakan mendiang ibunya yang sangat mendukung kariernya sejak dulu.

Komentar Netizen

Instagram.com/@maudykoesnaedi

Komentar Netizen

Menanggapi foto lawas yang ia bagikan belum lama ini instagramnya, netizen pun ramai memenuhi kolom komentarnya dengan memberi pujian kepadanya.

Ada yang mengatakan dirinya masih terlihat sangat muda, meski foto tersebut adalah foto tahun 90-an.

“Mantap awet muda mbak Maudy. Maaf seingat saya kalo gak salah ya seangkatan dengan mas Krisna Mukti dan mbak Shanaz Haque. Saya hadir menyaksikan acara mlm itu di Puri Agung Hotel Sahid Jaya Jl. Sudirman Jakarta,” Tulis akun @philip042014***.

Artikel SebelumnyaHari Ini, Ronaldinho Tiba di Indonesia, Bersama Raffi Ahmad Akan Jalankan Beberapa Agenda
Artikel SelanjutnyaRachel Vennya Rayakan Hari Janda Sedunia, Mantan Suami, Niko Al Hakim : Janda Semakin Didepan !!