Marshel Widianto Dikecam Usai Kritik Billar, Celine Evangelista Turun Tangan Membela

Florespos.id – Marshel Widianto dikabarkan menyindir Rizky Billar baru-baru ini melalui materi stand up comedy-nya.

Sindiran Marshel tersebut kemudian dikecam ramai oleh warganet.

Mengetahui Marshel Widianto dikecam oleh warganet, Celine Evangelista pun turun tangan untuk membela sahabatnya tersebut.

BacaIbunda Marshel Widianto Gak Keluar dari Rumah, Digosipin Orang-Orang

Marshel Widianto Dikecam Usai Kritik Billar

Marshel mendapat kecaman karena materi stand up comedy yang ia bawakan di acara Somasi di YouTube Deddy Corbuzier diduga menyindir Rizky Billar.

Dalam lawakan yang tayang di YouTube pada minggu (16/7), Marshel membahas soal pria yang terkena kasus KDRT dan diboikot oleh TV.

“Seharusnya yang diundang di sini bukan saya, tapi seorang suami yang kemarin ramai membanting tulang, …tapi tulang istrinya.

Marshel Widianto Dikecam Usai Kritik Billar
Foto: Doc/Florespos

BacaCeline Evangelista Kini Resmi Pacar dengan Marshel Widianto, Buah dari Kasus Beli Video Syur

‘Hai yang di sana yang membanting tulang, itu bukan job desk kamu, itu jobnya undertaker. Masak kamu yang ngelakuin,’ kasihan banget ya.

Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya karena kan sudah ditolak di TV. Tadinya dia kerja temenan sama kru-kru sekarang temenan sama Linda jobstreet,” ujar Marshel.

Materi stand up Marshel pun akhirnya ramai mendapat hujatan dan kritikan dari warganet karena menjadikan musibah rumah tangga orang lain sebagai bahan komedi.

Celine Evangelista Turun Tangan Membela

Celine Evangelista lantas pasang badan saat Marshel dihujat oleh warganet terkait komedinya tersebut.

Janda Stevan William itu mengungkapkan bahwa komedi yang dibawakan oleh Marshel adalah roasting yang menitikberatkan pada fakta seseorang yang dijadikan bahan lawakan.

“Mungkin Marshel tidak menyebutkan nama dan Marshel juga namanya roasting, roasting kan di mana-mana nggak ada yang dibagus-bagusin, namanya juga roasting itu adalah seni dari komedi stand up,” kata Celine Evangelista saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Celine Evangelista Turun Tangan Membela
Foto: Doc/Florespos

Baca: Celine Evangelista Kenakan Hijab, Warganet: Solehot

Celine Evangelista lantas mengungkapkan bahwa dirinya sering menjadi bahan roasting oleh Marshel.

Meskipun tak melulu soal fakta yang dibalut menjadi komedi, Celive Evangelista tidak merasa keberatan dijadikan subjek untuk menghibur para penonton.

“Aku pribadi sering dijadiin bahan roasting-nya Marshel, kadang-kadang itu bisa bener bisa nggak tapi ya nggak apa-apa kita support aja,” imbuhnya.

Terlepas dari benar atau salah, diterima maupun tidak, Celine Evangelista menegaskan bahwa keputusan untuk menilai hal itu ada di tangan warganet.

“Itu kembali lagi ke semua orang, ada yang bisa menerima atau tidak dan tidak tertuju ke satu pihak, itu universal,” pungkasnya.

Artikel SebelumnyaPose ‘Nakal’ Anya Geraldine Ini Bikin Para Jomblo Merintih
Artikel SelanjutnyaCatherine Wilson Soal ‘Ranjang’; 5 Kali Sehari, Ini Jam Mainnya