Terbakar Api Cemburu, Maria Vania Ditampar Sang Pacar

Florespos.id – Maria Vania baru-baru ini mengaku pernah ditampar oleh mantan kekasihnya.

Ia diperlakukan seperti itu lantaran kekasih Maria itu tengah marah karena terbakar api cemburu.

Dampak kejadian itu, Maria Vania kini merasa trauma dan agak hati-hati memilih pasangan.

Baca: Ngaku Pernah Tiduri Maria Vania, Deddy Corbuzier: Gak Ada Masalah!

Hati-hati Memilih Pasangan

Pernah ditampar mantan kekasih, Maria sampai trauma dan ogah punya pacar abusif: Hati aku rapuh

Maria pernah memiliki hubungan toksik bersama mantan kekasih karena ia sempat mendapatkan perlakuan abusif.

Sempat pernah menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih, kini Maria sampai merasa ogah untuk memiliki hubungan toksik lagi dengan pria lain.

“Kalau lihat cowok dan dari awal udah ada gelagat kalau dia ngomongnya kasar atau nadanya keras, aku akan langsung mundur dan gak akan mikir dua kali,” kata Maria dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Hati-hati Memilih Pasangan
Foto: Doc/Florespos

BacaMaria Vania Digituin sampai 4 Kali oleh Pria Ini, Nngaku Puas Banget

Bukan tanpa alasan kenapa dirinya ogah untuk punya kekasih yang melakukan perilaku abusif, Pasalnya hatinya sangat rapuh atau sensitif sehingga ia akan mudah terluka dan tersinggung.

“Karena aku nggak bisa dikerasin orangnya dan hati aku sangat rapuh. Jadi, kalau ngeliat cowok udah nada tinggi, kayaknya bakal kasar nih sama aku, jadi ya aku bakal langsung mundur,” ujarnya.

Maria Vania Ditampar Sang Pacar

Menurut wanita yang sempat dekat dengan Billy Syahputra ini ia bisa mengetahui karakter pria yang sedang dekat dengannya tapi memang membutuhkan waktu.

“Bisa keliatan kok orang ini karakternya kayak gimana, tapi memang butuh waktu. Makanya pilih pasangan suami itu nggak bisa satu bulan, dua bulan, satu tahun, itu nggak bisa, harus ada proses, temenan dulu,” kata Maria.

Maria Vania Ditampar Sang Pacar
Foto: Doc/Florespos

BacaMaria Vania ke Korea Cari Opa-Opa, sama Keluarga Lagi

Kendati demikian ia mengaku pernah mendapatkan perlakuan abusif dari mantan kekasih bahkan membuatnya mendapat tamparan keras hanya karena alasan cemburu.

“Dulu banget, pas aku lagi kuliah. Kita saling marah dan dia kayak giniin (menampar pipi) aku.

Itu kan lagi emosi banget. Nah dari situ aku udah ilang rasa dan dia ngelakuin itu karena cemburu,” kata Maria

Artikel SebelumnyaWidy Vierratale Buka Baju di Panggung sampai Itunya Terlihat, Warganet Tak Kuat Lihatnya
Artikel SelanjutnyaNikita Mirzani Semakin Hancur: Ngutang Garam, Mobil, Rumah, dan TV Dijual