Mahalini Terciduk Merokok di Klub Malam, Warganet: Isapanya Tak Main-main

Florespos.id – Penyanyi muda yang kini lagi hits, Mahalini Raharja menghebohkan warganet baru-baru ini.

Namanya menjadi perbincangan usai terciduk merokok di sebuah klub malam.

Menanggapi video isapan rokok Mahalini Raharja, warganet ramai memberikan tanggapan, hingga sebut isapannya tak main-main.

Baca: Mahalini Peluk Nakal Rizky Febian, Warganet: Macam Suami Istri Yah

Mahalini Terciduk Merokok di Klub Malam

Melalui video yang beredar, terlihat sang penyanyi tengah mengisap rokok di sebuah klub malam.

Video yang viral di Tiktok maupun Twitter itu memperlihatkan suasana sebuah kelab malam yang minim cahaya.

Kamera kemudian menyorot sekumpulan orang yang sedang duduk di sofa.

Di antara orang-orang tersebut, terdapat wanita yang diduga kekasih Rizky Febian itu sedang duduk santai dan menghisap sebatang rokok.

Mahalini Terciduk Merokok di Klub Malam
Foto: Doc/Florespos

BacaNikita Mirzani Hapus Lagi Postingan Serang Najwa Shihab karena Tak Direspon

Video tersebut viral dan rupanya terendus oleh wanita yang akrab disapa Linzi.

Sehingga ia melalui akun Twitternya mengungkap kesedihan dan sekaligus membantah bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.

“Suka sedih kalo liat comment tiktok orang ngetag aku, padahal di video itu bukan aku. ‘Lini bagus banget’, dll, bro gue bacanya aja sakit, sekarang jamannya emang gitu ya?” tulis Mahalini lewat akun Twitternya @Mahalinidisini.

Warganet: Isapanya Tak Main-main

Video yang viral itu pun sontak menuai reaksi pro dan kontra dari netizen.

Ada yang membela dan mengatakan bahwa merokok adalah hal yang biasa, ada pula yang malah menyoroti gaya merokok wanita di video itu.

“Biasa aja, ngerokok doang,” bela seorang netizen.

“Isapanya tak main-main,” kata netizen lain.

Warganet: Isapanya Tak Main-main
Foto: Doc/Florespos

BacaDiduga Gituan di Mobil, Victoria Beckham Lempar Celana Dalam Keluar Jendela

“Dari cara ngisep dan narik rokoknya, dia bukan pemula,” tulis netizen.

“Dia ngerokok tapi napasnya tetep panjang, karyanya bagus terus masalahnya apa,” sahut netizen lain.

“Masalahnya di mana? Publik figur cewek yang ngerokok juga banyak,” timpal netizen. (bbi)

Artikel SebelumnyaNikita Mirzani Hapus Lagi Postingan Serang Najwa Shihab karena Tak Direspon
Artikel SelanjutnyaArtis Ryan Grantham Bunuh Ibu Kandung, Lalu Mau Bunuh Perdana Menteri