Florespos.id – Luna Maya baru-baru ini membuat heboh warganet, lantaran rumor yang selama ini tentang siapa kekasihnya yang sering ia sembunyikan terungkap ke publik.

Ia secara terang-terangan menyampaikan kepada jagat maya bahwa, dirinya selama ini merahasiakan kekasihnya. Bahkan ia juga dikabarkan sudah mempunyai anak.

Tampak dalam video YouTube TS Media, Luna Maya buka-bukaan memperkenalkan sosok lelaki yang sering tidak tampil di media sosial itu.

Baca Luna Maya dapat Kiriman dari Sosok yang Diduga Pria Idamannya

“Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk gue perkenalkan mereka ke publik. Ini ada suami gue, ada anak,” ujar Luna Maya di kanal YouTube TS Media, yang dikutip pada Jumat (2/7/2022).

Pengakuan Luna Maya

Sebagaimana pengakuan Luna, bahwa selama ini ia sering tidak berkata jujur kepada semua orang tentang dirinya dengan sang kekasih. Ia sering menyembunyikan kekasihnya itu agar tidak banyak yang mengetahuinya.

“Selama ini gue banyak menutupi, tidak jujur. Tapi hari ini gue ingin terbuka,” ujar artis 38 tahun ini.

Marianne Rumantir lalu bertanya siapa sosok yang dimaksud Luna Maya sebagai suaminya. “Siapa suami dan anak-anak lu?” tanya sahabat si artis ini.

Baca: Sebut Seperti Ayam, Vicky Prasetyo Didukung Luna Maya Adu Jotos lawan Farhat Abbas

Luna Maya sontak tertawa lepas soal sosok suaminya itu, padahal ia menceritakan sosok suami itu hanya diperankan dalam sebuah film terbaru.

“Ini suami gue! (memperkenalkan Tora Sudiro),” ungkap Luna dengan penuh tawa.

 Keperluan Proyek Series

YouTube.com(TS Media)

Keperluan Proyek Series

Sosok suami itu bernama Tora Sudiro , adalah pria yang dianggap Luna sebagai suaminya itu.

Padaha tora Sudiro adalah kekasih dari seorang artis bernama Mieke Amalia.

“Tiba-tiba Luna ngakuin gue suaminya, berantem gue ntar pulang ke rumah,” ucap Tora Sudiro.

Luna Maya ujungnya menyampaikan secara terbuka, bahwa ia berperan sebagai sosok istri hanya untuk keperluan sebuah film series. Tetapi Luna tetap membayangkan kalau itu seperti dunia nayata.

“Itu pengakuan kalau benar, gue, gila kali ya,” kata Luna Maya.

Tapi Marianne Rumantir memberikan pembelaan. “Lho, tujuannya itu kan. Menjadi headline, biar orang-orang tahu keluarga yang disembunyikan,” tutupnya.

Artikulli paraprakTangis Pecah Tiara Marleen Tak Dimaafin Oleh Haji Faisal
Artikulli tjetërReaksi Atta Halilintar Kepada pelaku Yang Memukulnya Pakai Bola