Florespos.id – Karier Luna Maya sebagai sosok artis muda sebelum tahun 2010 memang tengah cemerlang-cemerlangnya.

Namun akhirnya mendadak kecemerlangan kariernya itu runtuh setelah dirinya terlibat kasus pornografi dengan Ariel Peterpan.

Bagaimana tidak, video syur dua artis hits ini yang viral ditonton oleh banyak warga Indonesia ketika itu memberikan pukulan telak bagi karier mereka.

Luna Maya pun merasakan dampak yang sangat luar biasa, sampe kehabisan duit karena tidak ada pekejaan, hingga harus jual tas.

Baca: Kocak! BCL dan Luna Maya Podcast Bareng, Bahas Ariel Noah hingga Saling Serang

Jualan Tas

Kenangan masa lalunya ini diungkap oleh Luna Maya sendiri di sesi obrolan di podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Senin, 30 Mei 2022.

Luna Maya mengaku, setelah kasus tersebut heboh, Luna Maya akhirnya kehilangan banyak pekerjaan dan sama sekali tidak bekerja selama setahun.

“Gue juga pernah. Dulu kan gue kan kena kasus juga, setahun gue nggak kerja,” ungkap Luna Maya di channel youtube Curhat Bang Denny Sumargo (30/5/2022).

Namun di tengah situasi krisis keuangan seperti itu, Luna masih bisa survive berkat dirinya yang harus beralih menjadi pedagang.

“Waktu itu kan tabungan gue udah mulai menipis kan, dalam hati gue gila nih masa gak ngapa-ngapain, gak kerja, ya udah gue jadi pedagang aja. Gue ke Eropa, pulang pergi, apalah gitu-gitu” katanya lagi.

Dirinya yang mengaku tak bisa diam-diam saja itu memutuskan untuk berdagang tas.

“Tapi emang pada dasarnya gue nggak bisa diem kan, gue jadi pedagang dulu…. jual tas dulu” ujar Luna Maya.

Kehabisan Duit, Jual Tas
Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

Baca: Foto Bareng Ariel, Luna Maya Beri Tanda Cinta

Dari hasil jualan tasnya itu, Luna Maya akhirnya berhasil kumpulkan uang hingga menghasilkan satu mobil.

“Dari gue dagang, gue bisa beli mobil Lexus waktu itu,” aku Luna Maya.

Luna Maya bekerja keras dengan berdagang bukan tanpa alasan, melainkan kerena dirinya merasa hidupnya bukan lagi di dunia entertainment.

“Karena waktu itu gue udah berfikir, gue enggak akan ada di dunia entertainment lagi, ini terakhir, udah, selesai,” ucap dia.

Artikulli paraprakKasus dengan Rezky Aditya Viral, Wenny Ariani Kaget Followersnya Langsung Segini
Artikulli tjetërBeda Keseruan: Leslar ke Paris Tanpa Baby L, Raffi-Nagita Bareng Rayyanza