Lucinta Luna Operasi Kulit Kepala hingga Pantat

Florespos.id – Lucinta Luna lagi-lagi kembali ke panggung pembicaraan warganet pasca dirinya pulang dari Korea untuk mengoperasi beberapa bagian tubuh.

Untuk tujuan tersebut, Lucinta mengaku telah melakukan operasi tubuhnya dari pantat hingga kulit kepala agar tampil 10 tahun lebih muda.

Di sesi obrolannya di cahnnel youtube Fuji an, Lucinta Luna memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang dioperasi kepada Fuji.

Mengetahui operasi tubuh yang terbilang ekstrem itu, rrespon Fuji pun tak kalah menarik perhatian.

herstory.co.id
herstory.co.id

Baca: Kapok Pakai Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Kini Khusyuk Beribadah

Fuji Geleng Kepala

Dalam sesi itu, terlihat Lucinta Luna sedang ngobrol dengan Fuji berkaitan dengan tubuh Lucinta Luna yang serba dioperasi.

Luna mengaku jika dirinya meminta kepada dokter yang operasi agar membuat tubhnya terlihat seperti 10 tahun lebih muda.

“Dok, please make me 10 tahun lebih muda. Makanya diubahlah wajah aku sekarang. Dioperasi trus..,” ujar Luna.

Lucinta juga menjelaskan bagian-bagian tubunya yang dioperasi, dari operasi operasi pantat hingga operasi kulit kepala.

Operasi tulang rusuk, katanya untuk membentuk pinggul agar terlihat seperti pinggul  wanita seksi.

“Ini udah benar-benar dioperasi. Ini aku udah ada bekasnya nih, di sini nih. Bekas dibelek, dimasukin besi, terus besinya itu ada pisaunya, dikikislah tubuh aku. Terus kebentuklah bodi aku,” jelas Lucinta Luna.

Selain operasi tulang rusuk, bagian lain tubuh Lucinta yang dioperasi juga adalah pantatnya yang menggunakan operasi implan pantat.

“Tapi sekarang ada metode yang namanya operasi implan pantat sama fat grafting (suntik lemak). Saya pakai implan,” lanjut Lucinta.

Selain itu, Luna juga mengaku telah mengoperasi kulit kepala, tinggi badan, urat tangan, payudara dan matanya dalam vide tersebut yang membuat Fuji geleng-geleng kepala dan terkejut.

“Haa!!,” tanggap Fuji kaget.