Ogah Pakai Hijab Lagi

Florespos.id -Rachel Vennya baru-baru ini sempat menjadi sorotan warganet, lantaran dirinya enggan pakai hijab lagi. Dirinya lebih memilih pakai pakaian terbuka untuk tampil percaya diri.

Hal ini membuktikan bahwa Rachel Vennya benar-benar lebih seksi ketika pada 19 Mei lalu dirinya tampil dengan tubuh seksi dengan balutan bikini two piece di tepi kolam renang.

Sebagaimana yang dikutip media ini, pada Senin 20 Juni 2022 dari Cahnnel Youtube Erika Carlina. Perempuan berusia 26 tahun itu ngaku lebih suka dengan gaya pakaian seksi untuk saat ini.

Baca:Rachel Vennya Pose dengan Pakaian Bolong, Warganet: Black Pink Lokal

Lebih Seksi Pakai Bikini

Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku, ia akan lebih santai dan fleksibel bahkan percaya diri ketika memakai busana yang lebih terbuka.

“Ya karena memang aku suka sama pakaiannya,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Erika Carlina, pada Minggu (19/6/2022).

Rachel menilai bahwa, dengan pakaian yang ia pakai saat ini dirinya tidak lagi tampil malu-malu diepan orang banyak. Bahkan akan lebih menarik dan percaya diri ketika mengenakan pakaian yang saat ini ia pakai.

“Dari semua postingan (di Instagram), aku selalu nyaman sama pakaian yang kupakai,” ungkapnya.

Ogah Pakai Hijab Lagi
Instagram.com/@rachelvennya

Baca:Onad Sebut Niko Telat Puber, Rachel Vennya Beri Sindiran Halus

Ogah Pakai Hijab Lagi

Dengan gaya berpakaian yang dulu ia pernah tampil seksi maka itu yang ia pakai saat ini dan ia tidak mengubah apapun setelah melepas hijab.

“Mungkin, orang melihatnya, kok aku tiba-tiba jadi begini. Tapi orang yang follow aku sejak lama pasti tahu ini,” ujarnya.

Tak lupa selebgram 26 tahun itu memohon maaf kepada netizen yang menyorotinya, ia memilih penampilannya yang sekarang ketika tidak lagi memakai hijab.

Rachel lebih memilih melepas hijab usai dirinya bercerai dengan dengan Niko Alhakim sejak 16 Februari 2021 dan dirinya melapas hijab pada Desember 2021.

“Aku tahu ini bukan contoh yang baik, tapi saat aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab itu tetap aku. Mungkin agak aneh melihatnya, tapi ini tetap aku dan aku enggak merugikan siapapun,” tutupnya di channel YouTube Boy William, pada Januari 2021.

Artikel SebelumnyaIni 5 Film Indonesia Yang Tembus Sampai 1 Juta Penonton 
Artikel SelanjutnyaKejutan Romantis Jordi Onsu Ke Ultah Ayu Ting-Ting, Netizen : Pecinta Janda