Produser, sutradara, dan aktris Lola Amaria akan menggelar event bertajuk “Pesta Indonesia Merdeka” pada 18-19 Agustus 2017 di Labuan Bajo, Flores, NTT.

Dalam acara yang digelar selama dua hari di Lapangan Pelni Labuan Bajo tersebut, ia dan tim Lola Amaria Production juga akan menghadirkan para artis pemeran film ‘Labuan Hati‘.

Lola Amaria bersama pemain film ‘Labuan Hati’
Lola Amaria bersama pemain film ‘Labuan Hati’

Rangkaian Acara ‘Pesta Indonesia Merdeka’ di Labuan Bajo

Lola berharap, acara yang digelar selama dua hari tersebut bisa menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan.

“Tentunya saya berharap melalui rangkaian acara yang kami selenggarakan ini akan memberikan berbagai pengalaman unik dan berkesan bagi para wisatawan lokal maupun asing dalam menikmati keindahan alam maupun budaya di Labuan Bajo,” ungkapnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Adapun rangkaian dalam event tersebut akan terdiri dari atraksi seni budaya, pesta jajanan kuliner, pasar seni kerajinan lokal khas NTT dan berbagai perlombaan bertema kemerdekaan.

Selain itu, akan ada kesempatan bermain layang-layang, konser musik dan penampilan DJ, serta pemutaran film ‘Labuan Hati‘ dengan konsep layar tancap di pinggir pantai Labuan Bajo.

Ajak Para Pemain Film ‘Labuan Hati’ Bersikan Sampah

Lola mengajak para pemain film ‘Labuan Hati’ yakni Ramon Y Tungka, Ully Triani, Kelly Tendiono, dan Nadine Chandrawinata untuk terlibat dalam acara tersebut.

Selain turut meramaikan rangkaian acara Pesta Indonesia Merdeka, mereka juga juga dilibatkan untuk satu kegiatan khusus yakni spot diving bersama pemain film ‘Labuan Hati’.

“Rencananya kita akan ada diving juga disana. Jadi kita melibatkan komunitas diver Labuan Bajo di dasar laut dan membersihkan sampah. Itu menjadi bagian kita dari mencintai lingkungan semoga Pulau Komodo bersih sampai kapanpun,” tutur Lola Amaria.