Tanggapan 'Selingkuhan' Sule, Rebecca Suwignyo Soal Tuduhan Warganet: So Far so Good

Florespos.id – Nama Rebecca Suwignyo kian menjadi perbincangan warganet akhir-akhir ini.

Sebab di tengah memanasnya hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang sudah cerai, ulah selebgram ini malah mengundang perhatian.

Rebecca Suwignyo justru membuat konten ‘kontroversial’ bersama Sule yang mengundang spekulasi publik mengenai adanya masalah perselingkhan di  balik perceraian Sule dan Nathalie.

Wargent pun secara terang-terangan memberikan kritikan dan beberapa pandangan negatif terhadap Rebecca, namun ia menanggapi dengan santai.

Baca: Viral! Disebut Menjajani Perempuan lain, Sule: Terus Urusan Anda Apa?

Tanggapan ‘Selingkuhan’ Sule, Rebecca Suwignyo

Hubungan pernikahan antara Sule dan Nathalie Holscher hampir pasti sudah tak ada peluang untuk kembali menyatu.

Pasca sidang perceraian perdana beberapa waktu lalu, keduanya sepakat untuk cerai.

Namun hingga kini, alasan di balik berantakannya rumah tangga Sule dan Nathalie itu yang belum dikeahui sama sekali.

Publik dibiarkan dalam rasa penasaran dan terus bertanya-tanya mengenai persoalan utama di balik masalah rumah tangga kedua selebritis ini.

Di tengah-tengah itu, muncul sebuah project konten kreator antara Rebecca dan Sule yang mengundang banyak spekulasi-spekulasi.

Konten keduanya di youtube itu menarik perhatian publik dan kini sudah 15 ribu orang yang menontonnya setelah diunggah di youtube pada 21 Juli 2022.

“Viewers konten bareng Kang Sule surprisingly good, jadi YouTube aku beberapa lama ini tertidur sudah lama nggak di-maintain. Dan kemarin kebetulan ada kesempatan bikin sama Kang Sule dan pas aku post ternyata ramai juga. Aku thank you banget sih bisa dikasih collab sama Kang Sule,” ujar Becca mengutip detikcom.

Tanggapan 'Selingkuhan' Sule, Rebecca Suwignyo
Instagram/@Rebecca Suwignyo

Baca: Viral! Disebut Menjajani Perempuan lain, Sule: Terus Urusan Anda Apa?

Rebecca Suwignyo lalu bicara respons netizen terhadap konten bareng Sule.

Ia tak menampik ada sisi positif dan negatif dari komentar mereka.

“Respons netizen so far positif, pada minta collab lagi deh sama Kang Sule. Dan ya adalah nyinyiran, tapi nggak terlalu banyak,” tutur Becca.

Rebecca Suwignyo kemudian menjelaskan soal jadi selingkuhan Sule.

Ia mengatakan hal itu cuma terjadi pada sebuah acara bareng sang komedian.

Rebecca Suwignyo bicara soal selingkuhan Sule lantaran banyak yang menyangka seperti itu.

Namun, selebihnya ia mengatakan netizen lain sudah pintar dan bisa membedakan antara konten dengan asli.

“Pada nyangka disangka selingkuhan apa nggak, ada beberapa yang bilang ya sudah jadian saja sama Kang Sule beneran, terus ada yang aminin. Padahal itu kan memang ceritanya di YouTube itu memang jadi selingkuhan, bukan gimana. Judulnya memang sesuai sama kontennya saja,” kata Becca.

“(Hujatan) Pasti ada positif dan negatif. Kalau perbandingannya banyak yang positifnya, jadi orang sudah tahu ini kolaborasi. So far so good,” sambungnya.

Rebecca Suwignyo juga menyebut Sule sudah melihat kontennya. Ia bahkan berterima kasih ke ayah empat anak itu karena sudah mau mempromosikan videonya dengan cara mengunggah di Instagram.

“Dia repost pas aku promo di Instagram, cuman mungkin dia lagi sibuk atau apa jadi aku belum nanyain reaksinya. Waktu aku ketemu Kang Sule dia orangnya baik, humble banget. Aku pikir kalau artis gede bakal sombong ternyata nggak,” pungkasnya.