Kiky Saputri Pose 'Enak' Bareng Pasangan, Ngebet Malam Pertama

Florespos.id – Komedian sekaligus pembawa acara kini tengah dalam masa menikmati hubungan percintaan dengan calon suami, Muhammad Khairi.

Keduanya dikabarkan bakal menjalani sesi pernikahan dalam beberapa waktu ke depan.

Pada masa-masa puncak percintaannya, Kiki kemudian memamerkan kemesraan dengan sang kekasih.

Baru-baru ini, Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi memperlihatkan pose tengah enak-enakan.

Baca: Lawakannya Sering ‘Makan Orang’, Kiky Saputri Sebut Komedi Selalu Ada Korban

Kiky Saputri Pose ‘Enak’ Bareng Pasangan

Beberapa hari lalu, Kiky Saputri mengunggah foto prewedding dengan calon suami, Muhammad Khairi alias M Khairi.

Dari beberapa foto yang diunggah Kiky Saputri, pasangan ini mesra dengan beberapa pose.

Kiky Saputri cantik mengenakan gaun berwarna putri.

Sementara Khairi terlihat gagah dan tampan mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih.

Rupanya, selain foto yang diunggah Kiky di Instagram, ada foto lain yang sebenarnya lebih menggoda dan tak diunggah bintang film Imperfect tersebut.

Sebuah foto diunggah sang fotografer Rio Motret di Instagram, Rabu (4/1/2023).

Dalam foto tersebut, Kiky yang mengenakan gaun hitam panjang duduk di pangkuan M Khairi.

Kiky Saputri Pose 'Enak' Bareng Pasangan
Foto: Doc/Florespos

Baca: Wendy Cagur Diusir dari Rumah, Dituduh ‘Berhubungan’ dengan Kiky Saputri

Tangan Kiky memegang wajah M Khairi sambil wajahnya ditolehkan ke samping.

Sementara M Khairi memandang wajah sang kekasih, sementara tangannya memang bagian punggung bawah sang calon istri.

“Pose ini diminta spesial sama Kiky loh gaes, enggak nyangka ternyata Kiky bisa seksi juga,” tulis Rio Motret dengan emoticon tertawa.

“Semua wanita bisa seksi pada waktunya ya gaes,” kata Rio Motret menambahkan.

Ngebet Malam Pertama

Tampak di kolom komentar Kiky menuliskan, “Aahhh ahhh ahhh” yang semakin bikin netizen salfok.

Foto mesra Kiky dan M Khairi pun sukses mendapat banyak perhatian dari warganet.

Dari pose tersebut, Kiky dinilai sudah tidak tahan untuk malam pertama.

Beberapa netizen jadi menggodai Kiky karena diduga sudah tidak sabar untuk segera naik pelaminan.

Ngebet Malam Pertama
Foto: Doc/Florespos

BacaRizky Billar Dianggap Numpang Hidup, Kiky Saputri: Pintar Cari Istri Kaya

“Pasti enggak sabar pengen cepet malem pertama,” kata akun @agnes_ch17.

“Bagus sih, cuma enggak sangka Kiky yang biasa lucu bisa pose serius,” ujar akun @leenat85.

“Enggak tahu aja Kiky kalau di Imperfect gimana wkwk, emang sexy itu kok,” imbuh akun @ruspiruz.

Artikel SebelumnyaTerlibat Video Syur, Gisel Anastasia: Aku Kering, Haus
Artikel SelanjutnyaTante Siska Buka Habis-habisan, ‘Saweran’ Awal Tahun