Dikritik karena Pamer Foto Hot, Kiky Saputri Ngaku Dirinya Memang Liar

Florespos.id – Ramai beredar beberapa waktu lalu foto seksi Kiky Saputri dengan tunangannya.

Foto yang disebut sebagai bagian dari foto persiapan pernikahan atau prewedding itu ramai dibahas.

Menanggapi kehebohan soal fotonya itu, Kiky Saputri langsung buka suara dan mengakui dirinya memang liar.

Baca: Kiky Saputri Pose ‘Enak’ Bareng Pasangan, Ngebet Malam Pertama

Dikritik karena Pamer Foto Hot

Kiky Saputri belum lama ini melakukan foto prewedding bersama calon suaminya, M Khairi.

Menurutnya kesempatan foto prewedding kemarin seakan mewujudkan keinginannya untuk menjadi model.

“Kalau aku pribadi cita-cita dulu emang mau jadi mode. Tapikan tinggi cuma 145 centimeter, nggak jadi model malah jadi modul,” kata Kiky saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam.

Dikritik karena Pamer Foto Hot
Foto: Doc/Florespos

BacaLawakannya Sering ‘Makan Orang’, Kiky Saputri Sebut Komedi Selalu Ada Korban

Beragam komen netizen muncul dan menyoroti salah satu pose yang dianggap terlalu seksi.

Banyak yang mengkritik hingga menghhujat sang pembawa acara sekaligus pelawak itu.

Hebohnya kritikan warganet tentu tidak terlepas dari kelacziman Kiky yang tidak pernah mengunggah foto dengan pose seperti itu.

Kiky Saputri Ngaku Dirinya Memang Liar

Bukan Kiky kalau menanggapi komentar netizen dengan serius.

“Akhirnya seru kali ya wujudkan prewed yang beda dari sisi aku, tapi ternyata jadi kocak ya. Dan masuklah itu ke netizen juga kan dengan berbeda pendapat,” tutur Kiky.

“Wah beda banget Kiky, kok Kiky gini padahal bukan muhrim. Aku emang liar,” sambungnya sambil tertawa.

M Khairi selaku calon suami malah menyukai sisi liar dari Kiky Saputri.

Dia berseloroh sikap itu membuat Kiky Saputri terlihat makin cantik.

“Aku sih suka lihat Kiky (seperti itu) kayak beda aja kan terus kayak Kiky jadi lebih cantik gitu kan,” puji M Khairi.

Meski begitu Kiky tetap senang karena banyak yang mendoakan pernikahannya kelak langgeng.

Kiky Saputri Ngaku Dirinya Memang Liar
Foto: Doc/Florespos

Baca: Wendy Cagur Diusir dari Rumah, Dituduh ‘Berhubungan’ dengan Kiky Saputri

Kiky tinggal menghitung hari menikah dengan M Khairi.

“Pastinya senang dan terharu juga, apalagi banyak followers atau yang nggak followers, nggak ketemu langsung, tapi doain aku semoga bahagia. Semoga doa baik balik ke kalian lagi makasih ya buat yang udah support,” ucap Kiky.

Kiky Saputri berharap pernikahannya bersama M Khairi nanti menjadi dream wedding yang terwujud.

“Alhamdulillah bahkan lebih dari dream weeding, aku tadi kalau batal lagi udahlah di KUA aja udah hoppeless, tapi alhamdulillah sosok Khairi bisa mewujudkan keinginan aku, bahkan lebih. Ini bakal satu hal yang berkesan banget buat pernikahan aku,” ungkap Kiky.

Artikel SebelumnyaAda Nama Elma Theana di Balik KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda
Artikel SelanjutnyaJadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris ‘Hajar’ Ferry Irawan