Kenapa Istri Komedian Cantik-cantik, Ini kata Arie Kriting

Florespos.id – Arie Kriting memberikan jawaban menohok saat dirinya ditanya mengapa komedian cenderung mendapatkan istri yang cantik-cantik.

Menurutnya ada faktor yang menyebabkan seorang wanita memilih menikah dengan seorang komedian.

“Kalau saya sih melihat, mungkin karena kalau kita istilahnya kekayaan dan tampang sementara. Tapi lucu selamanya, permanen. Karena kalau pasangan itu kan ingin bahagia,” ujar Arie seperti dilansir dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

“Komedian bisa kasih kebahagiaan yang instan. Orang lagi sedih, bisa bikin kelakuan-kelakuan yang bikin ketawa. Bahagianya bisa instan,” lanjutnya.

Baca: Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Helmy Yahya kemudian menanggapi bahwa salah satu tips mencari istri yakni menjadi pribadi yang lucu karena perempuan suka mencari suami yang lucu. Arie pun menjawab hal tersebut cukup masuk akal.

Indah Permatasari dan Arie Kriting berencana akan memiliki anak di 2022.

“Logis. Karena kehidupan nikah banyak suka dukanya. Pasti orang ingin agar hatinya lega. Mungkin komedian salah satu opsi,” tuturnya.

Saat ini, Arie sudah menjalani satu tahun pernikahan dengan Indah Permatasari. Menurutnya tak ada yang terlalu banyak berubah dalam pernikahannya lantaran sebelumnya sudah berpacaran selama tiga tahun dengan Indah.

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari
Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari – Instagram/@indahpermatas

BacaIstrinya Dijadikan Lelucon, Will Smith Tampar Chris Rock di Paggung Oscar

“Sebenarnya kami sudah sempat jalan tiga tahun, sudah saling mengenal tiga tahun. Pernikahan peralihan status saja. Cuma untuk komunikasi pembagian tanggung jawabnya tidak terlalu banyak berubah,” ucapnya.

Meski tak terlalu banyak perubahan, Arie mengakui dirinya masih terus melakukan penyesuaian.

“Kalau saya sih, namanya pasangan manusia dengan manusia, bagaimanapun dua manusia yang berbeda. Pasti sepanjang hidupnya (penyesuaian),” ujarnya.*