Jordi Onsu Ke Ultah Ayu Ting-Ting

Florespos.id -Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu baru-baru ini ramai menjadi sorotan warganet. Seperti pasangan yang sedang menjalin asmara saat keduanya tampil begitu mesra.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @jiocis_elicahaya, Jordi Onsu memberikan kejutan kepada Ayu Ting Ting. Nampak dalam video tersebut, Ayu Ting Ting lagi asyik menutup matanya, tiba -tiba Jordy Onsu langsung membuka dan memeluknya dari belakang.

Janda satu anak itu pun kaget ketika Jordi Onsu tiba- tiba datang ke momen ulang tahunnya dengan memberikan kejutan yang spesial.

Momen Ulang Tahun Ayu Ting Ting yang dirayakan pada, senin 20 Juni 2022 membuatnya bingung saat Jordi onsu datang tanpa sepengetahuan Ayu.

Baca:Potret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab, Disebut Tengah Hamil

Kejutan Romantis

Sungguh momen yang sangat spesial ketika Ayu Ting Ting mendapat kejutan dengan nyanyian ulang tahun dari Jordi Onsu yang penuh romantis.

Meski banyak yang sudah menyanyikann lagu ultah ke janda tiga anak tersebut, tapi Ayu begitu terkesima dan tampak gagal fokus dengan lagu ultah yang dibawakan oleh Jordi Onsu.

Bagaiman tidak, Ayu ditemani oleh Jordi sendiri disela-sela memotong kue ulang tahun Ayu. Bahkan sampai ada aksi-aksi mesrah dengan berpelukan.

Semua orang yang hadir tampak sangat sorai bertepuk tangan, saat Jordi Onsu menyuap potongan kue ke Ayu Ting Ting.

Pelukan mesra keduanya pun seperti sedang menjalin asmara.

“No caption, kaget. Pokoknya bingung gue,” tulis @jiocis_elicahya, Senin (20/6/2022) yang mengunggah video tersebut.

Komentar Warganet

Instagram.com/@jiocis_elicahaya

Baca:Wakil Bupati Bandung Sempat Dekati Ayu Ting Ting, Kandas Karena Ayu Lebih Kaya

Komentar Warganet

Merespons unggahan video momen ulang tahun Ayu Ting Ting yang dihadiri oleh Jordi Onsu tersebut beberapa warganet ikut berkomentar bahwa keduanya sedang pacaran.

“Alhamdulillah akhirnya dipublikasikan. Selamat bu Ayu,” kata @gheghe1986***.

Ada juga yang mengatakan kalau keduanya memang sudah menjalin persahabatan sudah lama.

Yang lainnnya juga mengatakan bahwa, keduanya adalah memang seperti adik kakak dan sudah lama sahabatan.

“ya yakin mereka sudah selayaknya kakak adik. Ruben juga bilang anggap Ayu sebagai adik. Masa Ayu suka sama Uncle Jordi? Nggak masuk akal,” utulis @estherkanni***.

“Ngak Ada kaitannya ya kak ini mah kyak nya uncle deket bgt soalnya kan kak ayu juga uda dianggep kayak adek nya ko ruben please jangan komen aneh2 donk.ntar liat Story ig nya uncle ama cewek lain dibilang pdkt hmm dasar,” ujar @lulukmasito***.

“Seperti pecinta janda,” @dekeniiiiiii***.

Artikel SebelumnyaNgaku Lebih Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya: Ogah Pakai Hijab Lagi
Artikel SelanjutnyaAwalnya Muslim dan Tak Laku Jadi Artis Monica Oemardi Diisukan Murtad