Mantan suami Ada 3, Kali ke 4 Artis Revi Mariska Menikah Lagi

Florespos.id – Aktris Revi Mariska bakalan akan menikah lagi pada tahun yang akan datang. Isu menikah ini pun sontak menjadi buah bibir Netizen di media sosial.

Belum lama ini, perempuan berusia 36 tahun itu tidak sungkan- sungkan mengungkapakan ke publik soal rencanya untuk menikah lagi pada tahun depan.

BacaLuna Maya dapat Kiriman dari Sosok yang Diduga Pria Idamannya

Dirinya pun mengakui kalau saat ini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki yang namanya masih disembunyikannya.

Hal itu ia ungkapkan pada saat dimintai keterangan dalam sebuah channel YouTube MOP Channel dan ia mengatakan bahwa, kekasihnya yang sedang bersamanya itu bukan berasal dari kalangan artis, melainkan orang biasa.

Sedang Menjalin Asmara Sudah 3 Bulan

Sang Aktris asal Jawa Barat itu pun menjelaskan bahwa, dirinya sudah mempunyai kekasih dan menjalin asmara berjalan 3 bulan dan ia tentu memilki jodoh dalam hidupnya.

“Kalau soal hubungan sama laki-laki yah pasti dong. Kita semua pasti ada jodohnya, kita enggak tahu jodoh kita di mana. Yang jelas sudah ada berhubungan dengan laki-laki,” ungkap Revi Mariska, ditilik di YouTube MOP Channel, pada Jumat (24/6/2022).

Baca: Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Sedunia, Mantan Suami, Niko Al Hakim : Janda Semakin Didepan !!

Ketika ditanya mengenai sosok kekasihnya yang sedang berhubungan dengannya, apakah seorang pejabat atau artis.

Revi menanggapi kalau lelakinya tersebut dari kalangan orang biasa.

Selain itu, kekasihnya yang sekarang tentu tidak berbeda jauh dengan umurnya yang sekarang 36 tahun, tapi masih seumuran.

“Bukan, dari kalangan orang biasa, dia tinggal di kampung jadi LDR, Around 3 bulan dan kita seumuran,” tambahnya lagi.

Instagram.com/@revimariska_

Akan Menikah Tahun Depan

Dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka persiapkan pernikahannya tahun depan.

“Kita serius, nggak bercanda. Sudah ada pembahasan dalam pernikahan. Tahun depan paling. Dia bukan dari kalangan selebritis, kalangan orang biasa,” tegas Revi.

Menurutnya, kekasihnya yang sekarang tidak mempersalahkan mengenai dirinya yang pernah tiga kali kawin cerai.

“Yang jelas baik, perhatian dan menerima background Revi Mariska yang katanya kawin cerai. Itu kan diterima keluarga dia susah kan,” tutupnya.