Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Dunia, Masa?

Florespos.id – Nama Jungkook BTS tengah ramai diperbincang warganet usai tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa waktu lalu.

Kini beredar pula raihan sang penyanyi yang menggemparkan dunia dari nama yang sama.

Jungkook BTS dinobatkan sebagai pria terseksi menurut majalah People.

Baca: Rehat dari Media Sosial, Tante Ernie Ternyata Alami Hidung Bengkok

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi

Netizen Korea sekali lagi bangga karena Jungkook BTS dinobatkan sebagai pria terseksi di usia 25 tahun menurut majalah People ‘Sexy at every age’.

Baru-baru ini, Majalah People merilis daftar yang disebut “Sexy at Every Age”, yang memilih satu selebriti pria untuk mewakili setiap usia antara 18 dan 70 tahun yang pantas mendapatkan gelar pria terseksi di usia mereka untuk tahun 2022.

Daftar tersebut mencakup artis barat terkenal seperti Liam Payne, Nick Jonas, dan Austin Butler, di antara banyak selebriti papan atas lainnya.

Di tengah bintang global itu, Jungkook BTS terpilih menjadi pria terseksi di usia 25 tahun.

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi
Foto: Doc/Florespos

Baca: Serang Deddy Corbuzier, Cinta Laura: Kalau Nanya Suka Bikin Orang Pressure

Ini bukan pertama kalinya Jungkook berhasil masuk ke salah satu daftar “pria terseksi” di Majalah People.

Kembali pada tahun 2020, ia juga termasuk dalam daftar “Pria Terseksi 2020” mereka, di mana ia dinobatkan sebagai “Pria Internasional Terseksi yang Hidup”.

Ini menunjukkan betapa terkenalnya maknae BTS di seluruh dunia.

Selain gelar “Sexy at Every Age” majalah tersebut sebelumnya juga telah mengumumkan seorang bintang yang kini menyandang gelar “Pria Paling Seksi di 2022” yaitu Chris Evans.

Chris Evans Pria Terseksi Dunia 2022

Chris Evans dinobatkan menjadi Pria Paling Seksi di Dunia 2022 versi majalah People, atau yang dikenal sebagai sebutan People’s Sexiest Man Alive.

Pengumuman itu dibuat pada The Late Show With Stephen Colbert yang mengungkapkan berita tersebut dan memutar video yang direkam oleh Evans dari lokasi syuting filmnya yang akan datang, Red One.

Chris Evans Pria Terseksi Dunia 2022
Foto: Doc/Florespos

BacaRia Ricis dan 3 Artis ini ke Cianjur, Warganet Ingatkan Jangan Bikin Konten

Majalah tersebut mengumumkan bahwa Evans adalah pemegang gelar yang didambakan tahun ini, sekaligus mengakhiri masa Paul Rudd pada tahun 2021.

Bintang itu, tentu saja, berada di perusahaan yang terhormat, bergabung dengan klub lama yang menampilkan orang-orang seperti Sean Connery, Tom Cruise, Idris Elba, dan Pria Terseksi 2020, Michael B. Jordan.

Beberapa orang terpilih bahkan telah mendapatkan gelar sebagai pria terseksi dua kali, termasuk Richard Gere, Brad Pitt, George Clooney dan Johnny Depp.