Jatuh Bangkrut, Jessica Iskandar Tak Ingin Bergaul dengan Geng Artis

Florespos.id – Sejak tersandung kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikanhampir Rp10 miliar, kondisi keuangan Jessica Iskandar menurun drastis.

Ia bahkan dikabarkan telah menjauh dari teman-temannya, terutama teman geng artis yang cukup dekat selama ini.

Belakangan Jessica Iskandar mengakui bahwa dirinyalah yang tidak ingin bergaul dengan geng artis usai jatuh bangkrut.

Baca: Jessica Iskandar Ditinggal Kawannya Saat Bangkrut, Warganet: Salah Cari Teman

Jessica Iskandar Tak Ingin Bergaul dengan Geng Artis

Ibu dua anak itu menjadi lebih sering sakit dan menjauh dari lingkungan sosial.

“Dugaan aku ditipu ini tuh udah bikin aku bener-bener down, bener-bener mengganggu mental dan batin aku,” kata Jessica, mengutip podcast dr. Richard Lee yang tayang pada Jumat (25/11/2022).

Itu sebabnya, Jessica terlihat tidak lagi dekat dengan teman-teman sesama artis.

Jessica Iskandar Tak Ingin Bergaul dengan Geng Artis
Foto: Doc/Florespos

Baca: Saat Jessica Iskandar Bangkrut, Ayu Ting Ting Minta Uang Kulkas yang Dulu Diberinya

Seperti diketahui, dia tergabung dalam geng sosialita yang salah satunya ada Nia Ramadhani.

Bukan teman-teman yang menjauh dari Jessica, tetapi justru sebaliknya.

“Jadi, aku tuh nggak ada niatan, kayak nafsu aku untuk bergaul, nafsu untuk haha hihi di luaran sana tuh bener-bener jatuh ke titik paling rendah,” ujar Jessica.

Terlalu Stress

Jessica juga menjadi tidak punya keinginan untuk menghubungi orang lain karena terlalu stres dengan apa yang dialaminya.

Sebaliknya, teman-temannya yang mengontak Jedar lebih dulu secara pribadi.

Jessica Iskandar meluruskan, hanya karena tidak ada teman “centang biru” yang berkomentar di Instagram-nya, bukan berarti mereka tidak perhatian dan membantunya.

Terlalu Stress
Foto: Doc/Florespos

BacaJessica Iskandar Minta Bantu Ruben Onsu, Ditolak dan Malah Minta Kembalikan Barangnya

“Justru temen-temen aku, yang nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu itu banyak banget japri. Nggak perlu juga kayak komen-komen di Instagram gitu, kayak, ‘kok nggak ada centang birunya’,” katanya.

Bahkan, orang yang sebenarnya tak begitu dekat dengan Jessica juga turut menghubunginya lewat DM Instagram.

Itulah yang membuat Jessicabersyukur masih memiliki orang yang baik dan memperhatikannya.