Kejadian di Malam Pertama, Jessica Iskandar Sempat Nolak, Lalu Dikasih

Florespos.id – Jessica Iskandar (Jedar) dan suami, Vincent Verhaag buka-bukaan soal malam pertama.

Meskipun malam pertama mereka bukan terjadi usai menikah, namun momen pertama kali berhubungan usai menikah keduanya cukup menarik untuk disimak.

Sempat ada aksi nolak dari Jessica Iskandar, yang bikin Vincent gerogi, hingga akhirnya dikasih juga.

Baca: Jessica Iskandar Tampil Aduhai Pasca Lahiran, Warganet: Buahnya Ranum

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Malam Pertama

Saat mengisi sesi tanya jawab di channel youtube Jessica-Vincent, keduanya ditanyakan mengenai malam pertama.

“Malam pertama yang mana nih? Soalnya kita malam pertamanya banyak,” ujar Jedar tertawa, dikutip dari konten tanya-jawab di Youtubenya, Selasa (4/1/2022).

Vincent menegaskan, malam pertama yang dimaksudkan adalah malam begituan usai menikah.

“Yang pasti setelah menikah,” timpal Vincent.

Saat malam pertama, Vincent ibaratkan dirinya bagai mobil tercepat di dunia yakni Bugatti.

Bahkan dirinya mengaku lebih cepat daripada mobil itu.

“Malam itu aku lebih cepat dari Bugatti itu. Udah gitu aja udah cukup,” ujar Vincent.

Lebih lanjut Vincent ungkap kronologi mereka lalui malam pertama.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Malam Pertama
Foto: Doc/Florespos

BacaBangkrut Habis Usai Ditipu, Jessica Iskandar Kini Harus Jual Rumah

Keduanya rupanya sedang menonton, lalu tiba-tiba Jedar menoleh ke arah Vincent.

“Aku juga ikut, kaya tatap-tatapan. Cuma kepalanya doang. Terus bingung. Em… Are you okay?,” tanya Vincent.

“Ehem,” timpal Jedar manja di malam itu.

Vincent menyadari bahwa Jedar sudah ungkapkan kode untuk melakukan malam pertama.

“Di situ bukan Bugatti, masih Mini Copper,” sambung Vincent.

Mendengar cerita suami, Jedar mempertanyakan apakah suaminya merasa malu dan grogi.

“Yaiyalah, abis ditolak, tiba-tiba dilihatin, siapa nggak grogi?,” jawab Vincent.

Lalu tidak pakai lama, Vincent langsung mempertanyakan apa keinginan Jedar saat itu.

Jedar rupanya minta untuk dicium.

“Ada-ada aja nih kadang,” sambung Vincent.

Posisi Favorit Saat Begituan

Lebih lanjut Vincent dan Jedar ungkap posisi saat begituan sebagai pasangan suami istri.

Vincent sebut dari kiri, kanan, atas, bawah, setiap sudut kamar dikasih unjuk pada Jedar apabila sedang berhubungan se*ks.

Vincent sendiri sempat malu-malu ungkap posisi se*ks favorit dan membisikkannya pada Jedar.

Tapi Jedar justru keceplosan.

“Favorit? Masa aku ngomong di sini,” tanya Vincent.

“Di bawah? Kamu sebenarnya malas gerak. Kamu mau aku di bawah?” tanya Jedar keceplosan.

Posisi Favorit Saat Begituan
Foto: Doc/Florespos

BacaPesan Menohok Jessica Iskandar: Jangan Mudah Percaya Teman Sendiri

Vincent kemudian menjelaskan bahwa saat hubungan sek*sual, keduanya saling berbagi tugas.

Apabila Vincent sedang lelah, maka Jedar yang dominan.

Sebaliknya, bila Jedar sedang lelah, maka Vincent yang akan lebih dominan.

“Kita bagi-bagi sih. Team work, pake tos-tosan. Good job sayang. Are you okay? I’m okay,” ujar Vincent peragakan percakapan mereka berdua bila sedang berhubungan se*ks.