Jerome Polin Dikritik Keras

Florespos.id – Jerome Polin telah menyelesaikan masa pendidikan sarjananya di Waseda University, Jepang pada 27 Maret 2022.

Merasa diri banyak yang membantunya selama kuliah, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukunya melalui media sosial saat itu.

Namun hingga kini Jerome Polin dikritik oleh warganet lantaran menempuh pendidikan di Negara yang disebut sebagai negara penjajah itu.

Baca: Cinta Laura dan Jerome Kurnia Mesra Berlebihan, Warganet: Jadian Benar Dong!

Jerome Polin Lulus Kuliah

Komentar warganet ini kembali ramai pada unggahan lama Jerome Polin di instagramnya @jeromepolin (27/3/2022.

Padahal unggahan Jerome Polin hanya mengenai ekspresi kebanggaannya karena telah lulus kuliah jurusan Matematika Terapan.

“4 tahun berkuliah, akhirnya lulus juga. Gak kerasa ya? Rasanya baru kemarin masuk, eh udah lulus dan harus berpisah juga. Meskipun kadang rasanya mau nyerah karena bebannya berat banget, tapi puji Tuhan bisa melewati semuanya dengan baik,” tulis Polin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dirinya dengan cara masing-masing.

“Mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang selama ini udah nemenin aku dalam perjalanan kuliah di Waseda University. Makasih buat doa2nya, ucapan2 yang bikin aku semangat, dan kebaikan2 lainnya,” lanjutnya.

Sepertinya ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur Jerome Polin ini tak disukai oleh semua orang.

Banyak orang yang malah mengirimkan komentar-komentar miring hingga menyudutkan sang youtuber muda ini.

Jerome Polin Lulus Kuliah
Instagram.com/@jeromepolin

Baca: Panas! Nora Alexandra Sebut Orang Kepercayaannya Lintah Darat dan Gak Tahu Diri

Warganet: Menjijikkan

Menanggapi unggahan Jerome Polin, warganet ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepadanya.

“Congrats jeromee,” tulis @rubinaalya.

“Congrats abangku,” tulis @da_run.

Namun ada juga yang sepertinya tidak menyukai ekspresi kebahagiaan Jerome kali ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung warganet yang tak suka dengan unggahan Polin menyebutnya menjijikkan.

“Menjijikkan d saat org Indonesia mengagungkan bangsa penjajah,, bukan gua ga bisa move on but hellowww.. Lu cuma bruntung jerome lahir d jaman skrg bukan 1943,” tulis @rindaamorin03.

Ia juga meminta teman-teman Polin apakah mereka menyadari apa yang dilakukan nenek moyang mereka dulu.

“Bisa tanyain k temen lu yg jepang2 itu ga jerom,, mereka tau ga org2 Nippon jajah Indonesia sama keji nya ky Netherland? Kalo Belanda mengakui mreka menjajah Indonesia,, Jepang ini nih yg ngapus sejarah kelam kelakuan bejad moyang mreka.. Coba dong tanyain,, Romusha,, jungu ianfu juga,” tulis @rindaamorin03.

Sang warganet mengaku jijik dengan orang-orang yang mengagungkan bangsa-bangsa yang pernah menjajah bangsa Indonesia.

“Gua ga alergi fakta soal perfilman Indonesia,emg bner harus d rubah, tp gua jijik aja ada org yg segitu mengagungkan bangsa yg notabene nya dulu penjajah/Nippon. Jangan lupakan sejarah,” tutup @rindaamorin03.

Artikel SebelumnyaPanas! Nora Alexandra Sebut Orang Kepercayaannya Lintah Darat dan Gak Tahu Diri
Artikel SelanjutnyaPark Eun Bin Akui Penyebab Dirinya Tak Pacaran hingga Usia 30 Tahun