Istri Lutfi Agizal Dilarikan ke UGD

Florespos.id – Artis peran muda, model dan DJ, Lutfi Agizal melalui akun instagram pribadinya menyampaikan komplain kepada pihak restoran Solaria wilayah Cimanggis pada Kamis (9/10/2022).

Melalui sebuah video, Lutfi Agizal mengatakan bahwa istrinya telah memesan makanan di restoran Solaria Indonesia cabang Cimanggis, namun saat dimakan ditemukan ada kecoa di bagian dalam makanan.

Lantas hal tersebut membuat sanng istri yang dikabarkan tengah hamil 8 bulan akhirnya muntah-muntah akibat memakan makanan tersebut.

Pasca kejadian itu, Lutfi sendiri langsung menghubungi pihak restoran, baik yang ada di Cimanggis maupun yang ada di pusat restoran Solaria, namun tak satu pun yang bisa dihubungi.

Ia kemudian langsung mendatangi lokasi restoran Solaria untuk melakukan komplain sambil live di instagram, hingga menuntut pertanggungjawaban karena sang istri akan dilarikan ke UGD.

Baca: Livy Renata Unggah Foto Vulgar, Warganet: Murah Banget Harga Dirinya

Istri Lutfi Agizal Dilarikan ke UGD

Melalui akun instagram pribadi Lutfi Agizal, @lutfiagizal mengungkapkan temuan kecoa di dalam makanan yang dibeli istrinya di restoran Solaria, Cimanggis.

Ia mengunggah sebuah video yang memperlihkan makanan di dalam kotak nasi, dan terlihat jelas di bagian dalam nasi tersebut terdapat satu kocoak kecil.

Pada video tersebut Lutfi menjelaskan kronologi penemuan kecoak kecil dalam makanan yang dibeli oleh sang istri tersebut.

“Tolong ya ini Solaria Cimanggis Square. Istri aku beli makanan di kalian dan ternyata setelah habis setengah, di belakang nasi ini ada kecoak kecil, astagfirullahalazim. Ini gimana nih kalian nih, aduh. Istri saya lagi hamil dan melihat makanan ini jadi muntah semuanya,” ungkap Lutfi yang tampak kesal dalam video yang diunggah di akun @lutfiagizal (9/6/2022).

Ia kemudian melayangkan ancaman kepada pihak restoran Solaria agar segera mengklarifikasi perihal kejadian tersebut dalam waktu 1×24 jam.

“Postingan terbuka untuk @solaria.indonesia cabang cimangis square ! Saya tunggu klarifikasinya 1×24 jam di DM IG / hub tim saya +6285157844395 . Postingan ini saya lakukan karena semua call center kalian tidak bisa di hubungi !!! No debat fixs!,” tulis @lutfiagizal sebagai caption video yang diunggahnya..

Lutfi lantas menghubungi pihak restoran di Cimanggis maupun di pusat restoran Solaria, namun tak ada respon sama sekali.

Istri Lutfi Dilarikan ke UGD
Instagram.com/@lutfiagizal

Baca: Tiara Andini: Kalau Cantik dari Lahir Masa Aku Jelekin, Aku Punya Karya Loh!

Lutfi kemudian memutuskan untuk mendatangi langsung restoran dimaksud guna meminta pertanggungjawaban pihak restoran terkait kejadian yang mereka alami sebagai konsumen.

“Live sidak ke Solaria kejadian kecoa. Undang-undang perlindungan konsumen no 8 1999. Tanpa ada kata minta maaf saat awal saya datengin. Di tlp via CS pusat / maupun CS cabang tidak ada respon. DM ig di mute,’ tulis Lutfi pada caption live instagramnya (9/6/2022).

Tiba di restosan Solari, Cimanggis, Lutfi bertemu dengan salah satu karyawan dan menyampaikan keluhan atas kejadian yang baru dialami sang istri.

“Saya datang kemari untuk bicara baik-baik, yang pertama kita tahu bahwa restoran ada UU Perlindungan Konsumen No 8 tahun 1999, mengenai kesehatan dan jaminan kepada konsumennya, sedangkan kalian sebagai perusahaan besar, Solaria, customer service kalian, nomor satu enggak ada, dihubungi enggak bisa, nomor sini tidak bisa dihubungi, oke, jadi saya harus komplain ke mana?,” ungkap Lutfi ke salah satu karyawan restoran Solaria, Cimanggis.

Ia pun meminta tanggung jawab perlindungan konsumen kepada pihak restoran melalui sang karyawan atas kejadian tersebut.

“Dan ini enggak dianggap main-main karena ini kecoak di dalam makanan, jadi saya minta perlindungan konsumen,” ungkap Lutfi.

Namun sepertinya jawaban karyawan restoran Solaria Cimanggis tak memuaskan Lutfi hingga dirinya marah-marah dan menuntut permintaan maaf dari pihak restoran.

Lutfi mengaku jika apa yang dilakukan oleh pihak restoran sudah berdampak pada istrinya dan harus bertanggung jawab, karena kini istrinya akan dilarikan ke UGD.

“Karena istri saya sedang hamil. Dan sekarang istri saya, saya larikan ke UGD tuh. Perutnya mules-mules. Jangan anggap remeh. Sekali lagi, jangan anggap remeh,” ungkap Lutfi.