Rina Nose Mengaku Pernikahannya Dianggap Hanya Lawak

Florespos.id – Pengakuan Rina Nose mengejutkan publik mengenai situasi pernikahannya yang kini sudah tiga kali menikah dan dua kali cerai.

Gegara pernikahan yang seperti itu, Rina pun mengaku pernah dianggap oleh netizen bahwa dirinya menikah hanya lawak atau mempermainkan pernikahan.

Hal ini diakui Rina saat obrol dengan Denny Sumargo di youtube cchannel Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis, 28 April 2022.

Isu dirinya mempermainkan pernikahan pun ramai dibahas oleh warganet hingga dirinya merasa terganggu.

Baca: Dulu Sindir Istrinya “Bau Ikan Asin”, Kini Galih Ginanjar Mengaku Menyesal Bercerai

Pernikahannya Dianggap Hanya Lawak

Karier Rina Nose memang terbilang sukses di dunia lawak dan seni peran, namun dalam urusan pernikahan, Rina tampak gagal mempertahankan hubungan pernikahannya.

Dirinya sejauh ini sudah tiga kali menikah dan sudah pernah cerai sebelumnya sebanyak dua kali, yang membuat jejak pernikahannya disorot warganet.

Ia pun sempat dituding tengah mempermainkan pernikahan, hingga dirinya merasa terganggu dan mempertanyakan konsep mempermainkan pernikahan yang dimaksudkan itu.

“Kalau ada yang bilang gue mempermainkan pernikahan, konsepnya mempermainkan pernikahan itu gimana sih?” tanya Rina.

Rina Nose menyebut jika tudingan mempermainkan pernikahan hanyalah asumsi publik yang mengira pernikahannya hanya lawakan.

“Ya kan itu mah asumsi publik. Ya kena, komentar-komentar begitu mah ada, apalagi gue pelawak. Gue sih disebutnya kirain cuma melawak di TV doang enggak tahunya pernikahan juga dibikin lawakan dibikin candaan,” cerita Rina Nose.

Ia pun sempat merasa terganggu pada awal-awal menerima komentar seperti itu dan merasa risih dengan itu semua.

“Gue awal-awal terganggu, sakit hati enggak. Cuma terganggu saja. Kayak risi sama komentar-komentar itu tuh risi. Tapi maksud gue, kalau gue mau mempermainkan pernikahan misalnya pas lagi ijab kabul, tang-tang-ting-ting (joget-joget -red),” akunya.

Selain dianggap hanya asumsi publik, Rina Nose mengaku kini tak mempermasalahkan tudingan mempermainkan pernikahan, sebab baginya itu hanyalah pikiran warganet sendiri.

“Jadi kayaknya itu mah pikiran mereka, kalau gue (atau ada orang) nikah berkali-kali tuh berarti mempermainkan pernikahan. Itu mah pikiran mereka, silakan,” tutup Rina Nose.

Artikulli paraprakMayang Menangis di Kuburan Ibunda, Warganet: Beban Hidupnya Berat Banget
Artikulli tjetërJerome Polin Mengajar di Papua, Warganet: Kalo Gurunya Gini, Gue Gak Mau Lulus Sekolah