Ini Alasan Hamish Daud Dan Raisa Pingin Anak Perempuan

Florespos.id – Curhat rumah tangga Hamish Daud bersama istrinya Raisa baru-baru ini sempat menjadi heboh dikalangan jagat maya, lantaran keduanya ingin lebih fokus untuk mengurus rumah tangga.

Sang istri, Raisa diminta oleh Hamish Daud untuk lebih menomorduakan menyanyi dan mengutamakan urusan rumah tangga.

Baca: Sering Mandi Bareng, Ngaku Venna Melinda Usai Menikah Dengan Ferry Irawan

Bukan hanya itu, urusan mempunyai momongan pun bagi Hamish juga menjadi yang utama dalam membangun hubungan suami istri.

Menginginkan anak perempuan menjadi prioritas bagi Hamish dan tidak melulu pada soal urusan pada hak warisan.

Dapat Pelajaran Setiap Hari

Memilih untuk fokus membangun rumah tangga bagi keduanya dapat memberikan efek cukup bagus demi mendaptkan nilai-nilai hidup dalam keluarga.

Sebagaimana yang diungkapkan Hamis di kanal youtube TS Media bahwa, dirinya sudah mengimpikan sang istri untuk menjadi Ibu rumah tangga sejak lama.

“Ibu rumah tangga. Kamu tahu, dari kecil aku juga mimpiku punya stable home. Pengin banget punya stable home yang kayak anak diurus, makanannya, hal-hal macam itu, yang mungkin dulunya enggak dapet pengalaman itu secara utuh,” kata Hamish Daud, dikutip pada Rabu (29/6/2022).

Hamish pun bersyukur karena sang istri memenuhi permintaan sang suami untuk fokus mengurus rumah tangga yang meski bernyanyi hanya kegiatan sampingan.

BacaIni Alasan Dhena Devanka Melepas Nama Frizzy

“Dapat pelajaran setiap hari, kurang tidur. Si Yaya (Raisa) juga istirahat 2 tahunan. Dia merawat Zalina, kami enggak pake babysitter. Kami juga enggak mau momen-momen itu diambil orang lain,” tutur Hamish.

Instagram.com/@raisa6690

Menginginkan Anak Perempuan

Tak hanya itu,urusan anak juga menjadi perbincangan utama bagi keduanya. Menginginkan anak perempuan pun sudah terkabul sebagaiman yang dirindukan Hamish.

“Ini gampang banget buat aku yang ngomong ya. Enggak ada istriku ‘kan? Satu lumayan handful ya jadi untuk sementara satu aja cukup,” sambung Hamish Daud.

Bagi Hamish, penting sekali kehadiran anak perempuan dalam keluarga, karena dia akan menjadi cinta pertamanya dan menjadi idaman bagi semua lelaki.

“Aku pengin banget anak perempuan. Karena aku laki-laki yang dia temui, cinta pertama dia. Semua cowok-cowok akan melewatiku,” ujarnya.