Fuji Dibela Netizen Karena Dicap Artis Tenar Karena Kematian Vanessa Angel

Florespos.id – Usai Kematian mendiang Vanessa Angel, Fuji seperti memilki antusiasme yang lebih di jagat maya. Ia juga kerap mendapat komentar yang kerap membuatnya radang di media sosial.

Baru-baru ini kekasih Tariq Halilintar itu seperti tak kuat menahan sindiran miring dari warganet di media sosial. Bahkan ia sering dikatain sebagai artis tenar karena musibah.

Baca: Fuji dan Thariq Halilintar Diancam Akan Disantet, Ini Sebabnya.

Hal itulah yang kadang membuatnya sampai menjatuhkan air mata bila komentar dari netizen menyinggungnya sampai urusan batin. Kadang ketika malam sebelum ia tidur, ia sering membaca komentar dari netizen sembari menangis.

Fuji Meradang

Lantaran tak kuat menahan segala ocehan kurang etis dari netizen di media sosial, Fuji pun bereaksi dengan merespon salah satu komentar dari netizen di akun Instagramnya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagramnya belum lama ini, driinya mengunggah rangkuman aktivitasnya selama sehari dalam sebuah video. Video itu pun langsung mendapat komentar pedas.

“A day in Fuji’s life,” tulis Fuji di unggahannya pada Jumat (01/7/2022).

Video itu menunjukkan Fuji sedang melakukan kegiataanya, mulai dari belanja sampai pada momen hari ulang tahun kekasihnya, Tariq Halilintar.

Baca: Farhat Abbas ke Fuji: Cari Pacar yang Lebih Ganteng dari Kakek Konten Dong! Biar Perbaik Keturunan dan Body

Sontak video tersebut langsung mendapat komentar dari Netizen, ada yang memuji dan juga ada yang berkomentar dengan kalimat yang kejam.

“Ribet banget ya jadi jelek, mau ngepap aja mesti buka Instagram dulu, pakai filter yang bikin cakep sama pakai masker,” tulis akun @yowis.cuk***.

Fuji pun langsung membalasnya dengan kalimat menohok.

“Ayo rawat diri bang,” ujar Fuji singkat.

Dibela Netizen

Instagram.com/@fuji_an

Dibela Netizen

Menanggapi komentar itu, sesama netizen pun ikut membela fuji di kolom komentar instagram Fuji.

“Ribet ya punya attitude jelek. Suka nyibir orang. Inget bang di mata Allah semua sama,” tulis akun @ainun.juke***.

“Ciri manusia terbelakang itu sibuk komenin orang lain, tapi lupa ngaca,” cibir akun @rianisrir***.

“Yang penting duit banyak. Gimana kamu duitnya banyak nggak? Kalo misalkan orangnya jelek, duitnya minim emang iya ribet dan sedih,” imbuh akun @dyn.8970***.

“Iri bilang bos. Fuji pake filter cakep, lah lu pakai pakai filter bisa lebih cakep dari Fuji nggak? Ngakak,” sahut akun @anugerahjulianto***.

Artikel SebelumnyaArie Kriting Legowo Atas Sikap Ibu Mantu Yang Marah-Marah Sampai Indah Permatasari Minta Maaf
Artikel SelanjutnyaVirzha Beberkan 2 Kriteria Menjadi Calon Istri Idamannya