Deddy Kehilangan 8 Juta Followers Instagram

Florespos.id – Nama Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia pasca mengundang Ragil Mahardika di podcastnya.

Podcast bareng Ragil diunggah Deddy di kanal youtubenya pada Sabtu, 7 Mei 2022 dengan judul “TUTORIAL JADI G4Y DI INDO!! – Kami happy loh..”.

Ragil diketahui adalah seorang warga negara Indonesia yang memiliki orientasi seksual gay atau bagian dari LGBT, dan telah menikah dengan sesama pria asal Jerman.

Mengundang orang dengan latar belakang demikianlah yang menjadikan Deddy sebagai sasaran kritik tajam warganet.

Kini diketahui follower Instagram Deddy Corbuzier kehilangan jumlah followers yang banyak, yakni 8 juta selama satu malam.

Instagram.com/@mastercorbuzier
Instagram.com/@mastercorbuzier

Baca: Jadi Single Parent Sejak Awal Menikah, Aura Kasih: Berpikir Positif Sama Tuhan

Dikritik hingga Kehilangan 8 Juta Followers Semalam

Salah satu pendakwah, Felix Siauw telah melayangkan kritikan yang tajam terhadap Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya @felix.siauw pada 8 Mei 2022.

Ia menegaskan kritikannya yang harus terang-terangan, sebab Deddy telah membuat judul konten yang provokatif.

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” tulis Felix Siauw.

Dalam cuitannya, ia merasa tidak perlu menonton hingga habis videonya sebab dari judulnya saja sudah salah.

“Yang bilang, “Udah nonton belum sampai habis?”, jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,” sambungnya.

Di berbagai platform media sosial, kritikan dan hujatan terhadap Deddy sangat ramai hingga tagar “UnsubscribePodcastCorbuzier” menjadi trending topik.

Tagar “UnsubscribePodcastCorbuzier” rupanya berhasil membuat jumlah follower Deddy Corbuzier langsung melorot ke angka 11,1 juta.

Hingga pada Senin, 9 Mei 2022 diketahui jumlah followers Deddy turun drastis hinga 11 jutaan dari hampir 20 juta followers.

Dengan begitu, bapak satu anak tersebut kehilangan lebih dari 8 juta follower hanya dalam semalam.

Artikel SebelumnyaJadi Single Parent Sejak Awal Menikah, Aura Kasih: Berpikir Positif Sama Tuhan
Artikel SelanjutnyaKecam Deddy Corbuzier, MUI Sebut LGBT Manusia Tidak Normal dan Harus Diamputasi