8 Film Indonesia Yang Yang Raih Penghargaan di Luar Negeri

Florespos.id – Kemajuan perfilmman di Tanah Air menjadi slah satu prestasi yang patut diapresiasi oleh seluruh rakyat Indonesia. Semakin hari dunia entertaint terus mengalami tranformasi dan perubahannya.

Tak hanya tantangan yang datang dari dalam negeri, tetapi bersaing secara ketat diluar negeri menjadi dengan konsep kreasi yang sederhana, tetapi mampu membuat kalangan penonton luar negeri tertarik dengan pefilmman Indonesia.

BacaIni 5 Film Indonesia Yang Tembus Sampai 1 Juta Penonton 

Dalam situasi mentransformasi ide dan kreatifitas dengan memasukkan semua sumbangsih kritikan yang membangun dunia hiburan. Maka dari Indonesia dalam dunia perfilmman menjadi laku di dunia mancanegra.

Simak Sinetron yang tayang di luar negeri dan sekaligus mendapat penghargaan dari masyarakat luar negeri berikut ini:

1.Tersanjung (1996)

Film ini banyak diminati di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, hingga Taiwan. Film ini sudah mengudara sejak tahun 1996 sampai tahun 2005.Film ini dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo

2.Anak Jalanan (2015)

Ini adalah sinetron yang membesarkan nama Stefan William dan Natasha Wilona. Penonton Malaysia rupanya juga menyukai akting keduanya. Hingga akhirnya mereka bisa menonton penampilan mereka pada 2017 saat Anak Jalanan tayang di sana. Di tengah penayangan, Stefan mundur dan digantikan oleh Ammar Zoni.

3.Benci Bilang Cinta (2006)

Film ini disiarkan di Malaysia pada tahun 2014 dan tayang di Indonesia pada tahun 2006.Film ini dibintangi oleh Baim Wong dan Marshanda.

4.Cinta Fitri (2007)

Film ini laku di Negara Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Film dibuat dalam 7 season yang diperankan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Baca:Ini salah Satu Film Indonesia Yang Trending Di Asia Dan Eropa Juga Sampai Benua Amerika

5.Tukang Bubur Naik Haji (2012)

Tukang Bubur Naik Haji memiliki ribuan episode. Dibintangi Citra Kirana dan Andi Arsyil, Tukang Bubur Naik Haji begitu menyita perhatian publik sejak awal penayangannya. Sinetron ini mendapat banyak pujian dan penghargaan, salah satunya dalam ajang Drama Festival Tokyo di tahun 2014 sebagai Drama Internasional.

Bayu Cinta Luna (2010)
Instagram.com/@#bayucintaluna

6.Bayu Cinta Luna (2010)

Popularitas Bunga Citra Lestari di Malaysia tak perlu diragukan. Bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai aktrias. Terbukti dengan sinetronnya Bayu Cinta Luna yang dibintangi dengan Chicco Jerikho juga tenar di Malaysia.

7.Dia Jantung Hatiku (2010)

Menggaet Naysila Mirdad dan Christian Sugiono, Dia Jantung Hatiku berhasil memikat pecinta sinetron tanah air dan Negeri Jiran. Saat ditayangkan di Malaysia, Dia Jantung Hatiku mendapat respon positif dari penonton.

8.Para Pencari Tuhan (2007)

Sinetron religi yang tayang selama bulan Ramadan, Para Pencari Tuhan menjadi favorit banyak orang. Terutama karena banyaknya pesan moral dan nilai keagamaan yang disajikan oleh Deddy Mizwar sebagai penggarapnya. Sinetron ini bahkan meraih penghargaan internasional dari ConFesta Japan sebagai Special Awards for Foreign Drama.

Artikulli paraprakViral !!! Ini Alasan Erika Labrie Nafsu Dengan Sudut Pagar
Artikulli tjetërCelin Evangelista Ajak Ronaldinho Makan Bareng, Netizen: Jangan Dinakalin Ya !!!