DJ Joice Ngaku Diajak Untuk Plus-Plus

Florespos.id – Baru-baru ini sebuah kabar mengehebohkan bagi Female Disk Jockey (DJ) Joice Callista yang menceritakan pengalaman pribadinya waktu berada di klub malam.

Ia mengungkapkan pengalamannya tersebut, saat diundang untuk bincang-bincang di Podcast Youtube VDVC Talk.

Wanita berbody seksi itu pun tak sungkan-sungkan menyampaikan kondisi dunia malam yang begitu serem.

Bahkan pengalaman paling sadis yang pernah dialami oleh Joice Callista saat di klub malam adalah ketika beberapa pria hidung belang mengajaknya untuk berhubungan.

Baca:Ridho Illahi Sindir Balik Nikita Mirzandi Dengan Kalimat Pedas

Ngaku Pernah Diajak Untuk Plus-Plus

Lebih lanjut, Joice juga mengaku pernah ada pria hidung belang yang menawarinya untuk plus-plus dan akan dikasih harga.

“Kayak banyak yang nanya-nanya harga untuk plus-plus,” ungkap DJ Joice Challista dikutip oleh media ini di youtube VDVC Talk pada,Jumat (17/6/2022).

Tak hanya itu, pria hidung belang tersebut juga main pegang-pegang bagian depan tubuh Joice lalu minta foto pas habis acara.

“Ada juga yang pelecehan di klub. Ada yang pegang payudara, ada yang pigang pinggang. Itu kan pas selesai acara, terus pada minta foto,” ungkap DJ Joice Challista.

Hajar Pria Hidung Belang

Instagram.com/@about.joice

Baca:Cupi Cupita Tulis Stori Habis Ngilangin Bulu-Bulu, Netizen Sampai Gagal Fokus

Hajar Pria Hidung Belang

Sebab sampai Joice mendapat perlakuan dari pria hidung belang itu, lantaran dirinya terlena karena klub malam terlalu ramai.

Dalam bincang-bincang tersebut, Joice juga sempat mengejar pria hidung belang itu.

“Aku kecolongan, dia terus kabur suka lari,” ujarnya.

Untung Joice Callista menangkap pria-pria itu saat datang kembali ke klub dan Joice langsung bereaksi menghajar mereka yang meski awalnya Joice tidak dapat mengejar mereka.

“Langsung aku kejar. Gak ketemu awalnya, tapi tiba-tiba dia ada di depan klub lagi. Aku samperin, aku tonjok aja,” pungkasnya.

Merespons pengalaman yang diceritakan Joice, netizen pun langsung menuai komentar.

Ada yang ikut memberikan penguatan kepada Joice dan ada yang berkomentar pedas dengan mengatakan bahwa,itu adalah kebiasaan Joice.

“Rispek tetep semangat,” tulis seorang netizen, “Saya prihatin,” ujar netizen lain, “Tetep semangat,” sambung netizen lainnya.

“Buat apa dia sedih.Bukan kah dunia malam sudah jadi pilihan dia.Sudahlah.Nanti malam juga dia ajib-ajib.Hilang tangisnya,” tutup yang lainnya.