Dita Mey Chan Ngaku Pengen Jual Diri: Jual Diri Gimana Ya?

Florespos.id – Eks Duo Maia, Dita Mey Chan baru-baru ini membuat warganet heboh dengan pengakuannya yang kontroversial.

Usai tak lagi menjadi personil Duo Maia, Dita mengaku ingin menjual diri namun ia bingung bagaimana cara melakukannya.

Beberapa waktu lalu, Dita Mey Chan bahkan secara blak-blakan menanyakan bagaimana caranya menjual diri.

Baca: Pinkan Mambo Tantang Berantem, Maia Estianty Langsung Serang Balik

Dita Mey Chan Ngaku Pengen Jual Diri

Dita Mey eks Duo Maia mendadak bikin pengakuan menjual diri.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini bahkan sedang belajar bagaimana cara melakukannya.

“Sekarang ini aku lagi belajar, gimana sih caranya jual diri? Jual diri gimana ya?” kata Dita Mey di acara Rumpi beberapa waktu lalu.

Ternyata maksud perempuan yang kini mau dipanggil Dita tersebut adalah memasarkan karya ke publik.

Dita Mey Chan Ngaku Pengen Jual Diri
Foto: Doc/Florespos

Baca: Sule-Nathalie Siap Cerai, Maia Estianty “Diserang”, Dituduh Filter Komentar

Sebab selama hampir dua tahun ia vakum dari pekerjaan sebagai penyanyi.

“Ini namanya memasarkan brand, karya,” ujar Feni Rose, host acara Rumpi.

Karya yang dimaksud Mey adalah lagu terbaru darinya.

Minta Bantuan Maia Estianty

Pelantun Pengkhianatan Cinta ini juga meminta bantuan kepada Maia Estianty untuk memolesnya.

“Lagu ini tadinya jelek banget. Aku datang ke bunda Maia dan dia memang sosok yang murah hati,” kata Mey.

“Dia betulin banyak banget dan akhirnya lagunya jadi bagus,” katanya.

Minta Bantuan Maia Estianty
Foto: Doc/Florespos

Baca: Maia Estianty Jaga Jarak dengan Ahmad Dani, Takut Energi Jelek

Mey Chan menuturkan, kebaikan Maia Estianty bukan hanya mempercantik lagunya.

Tapi juga memberikan cara memasarkan karya.

“Maia sering ngomong, Mey, elu nggak bisa kayak gini. Ig elu semau-maunya, ya posting traveling, (piaraan) anjing. Untuk menjual sesuatu, harus kerjaan, upload,” kata Mey Chan.