FLORESPOS.ID – Maudy Ayunda sedang menjadi perbincangan hangat warganet karena percakapan dirinya dengan seorang lelaki asing tersebar melalui live Instagram (IG) akun pribadinya.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu dini hari kemarin (4/7) pukul 02.00 WIB atau pukul 12.00 waktu California, Amerika Serikat.

“Beb, aku nggak berencana buat ngambek berjam-jam,” tutur Maudy Ayunda kepada pria asing yang diduga adalah kekasihnya tersebut.

Baca jugaTN Komodo Terapkan Sistem Masuk Baru bagi Wisatawan

Terlibat Adu Argumen

Dalam live IG yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut, wanita yang saat ini sedang menempuh pendidikan S2 di Stanford University tersebut terlibat adu pendapat yang cukup serius.

Pria asing yang menjadi lawan bicaranya terkesan tidak menyukai sikap Maudy yang dikatakannya bermain-main dengan handphone ketika sedang berbicara kepada dirinya.

“Semisal aku yang ada masalah, terus aku mau kamu denger. Tapi, kamu malah main handphone. Nggak tertarik sama aku. Terus aku marah ke kamu, bilang kamu nggak nurut, terus ngambek berjam-jam,” ucap pria tersebut, seperti dilansir Detikcom.

Maudy Ayunda Terlibat Adu Argumen
Maudy Ayunda – @maudyayunda

Di sisi lain, Maudy Ayunda juga menuturkan dirinya yang merasa tidak diperhatikan.

Ia ingin didengarkan oleh pria yang ia sapa dengan sebutan “beb” tersebut ketika membicarakan suatu topik atau cerita.

“Itu masalahnya. Kamu tidak seperti itu dengan aku. Aku hanya ingin kamu dengerin cerita aku, walaupun kamu tidak setertarik itu dengan topik ceritanya,” papar Maudy.

Maudy Ayunda: Semuanya Baik-Baik Saja

Tidak lama berselang, Maudy pun mengunggah dua buah foto dalam akun IG-nya @maudyayunda. Foto itu menunjukkan aktris dan penyanyi tersebut sedang menikmati olahraga di bawah sinar matahari.

Ia menuliskan caption foto tersebut dengan ucapan: “All is good (emoticon matahari)”.

Melalui postingan tersebut, Maudy Ayunda seolah hendak mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja setelah pertengkaran dirinya mencuat ke publik dan menjadi viral.

Netizen lantas ramai mengomentari postingan Maudy. Misalnya, @meita.l yang berkmentar: “aaaaa thanks god, Mantan lupa senyum momos.” Ataú @adnansuryantara yang menuliskan: “All is well.”

View this post on Instagram

All is good ☀️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on