Denise Chariesta Pindah ke Agama Islam Biar Lebih Tenang, Warganet: Jamin Gak?

Florespos.id – Denise Chariesta secara terang-terangan mengungkapkan niatnya ingin pindah agama dari agama yang dianutnya sekarang ke agama Islam.

Hal itu diungkapkan Denise pada sesi obrolannya di channel youtube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Selasa, 26 April 2022.

Pada kesempatan itu Denise mengaku jika dirinya tidak bisa menikah di Indonesia jika dirinya tidak pindah agama.

Baca: Ngaku Doyan Berantem di Media Demi Dapat Cuan, Denise Chariesta Ikut Niki?

Pindah Agama Biar Lebih Tenang

Denisa mengaku jika dirinya mengaku pindah agama karena di Indonesia susah untuk menikah jika tetap masih menganut agamanya sendiri.

“Beda agama kan ke depannya ga bisa nikah,” ujar Denisa.

Tapi Denise menegaskan jika dirinya pindah agama bukan karena jodohnya, melainkan dari hatinya sendiri, meskipun endingnya dia bertujuan untuk menikah.

“Pengen mencoba sama dia, tapi nggak mau pindah agama karena dia. Dari hati gua sendiri, dan kalo misalnya gua nyaman, baru gua mau ngomongin sama dia,” ujarnya.

Ia juga mengaku jika dirinya ingin mencari jati diri, dan barangkali dirinya bisa lebih tenang jika menganut agama Islam.

“Ya mencoba aja. Pencarian jati diri, boleh dong, bebas dong. Mencari jari diri. Siapa tahu gua lebih tenang, dan gua lebih tenang, lagi mencoba aja sebenarnya,” pungkasnya.

Kini Denise mulai belajar untuk pindah agama dengan mulai berlatih menggunakan hijab sebelum dirinya benar-benar pindah.

“Sekarang lagi belajar, lagi mau mencoba,” ujarnya.

Jamin Gak Hatimu Bakal Lebih Tenang?
Instagram.com/@insta_julid

Baca: Artis Ovi Sovianti Blak-Blakan Bongkar Alasan Pindah Agama, Terjawab Usai Sholat

Jamin Gak Hatimu Bakal Lebih Tenang?

Video mengakuan Denise diunggah kembali oleh akun instagram @insta_julid pada Sabtu, 30 April 2020.

Video Denise tersebut mengundang komentar netizen yang beragam, dari yang mendukungnya hingga ada yang mencelanya.

Ada waraganet yang meragukan jika dirinya akan bisa lebih tenang jika pindah agama, karena berdasarkan pengakuan Denise, bahwa dirinya barangkali akan lebih tenang.

“Jamin gak hatimu jadi akan lebih tenang?” @duasatuchannel.

Selain itu, berbagai komentar netizen lain juga coba menasihati denise, agar memilih pindah agamanya benar-benar dari hati.

“Asal bener dari Hati dia aja , jgn cuma karena konten cari2 perhatian , belajar agama jgn dijadikan spekulasi,” @suara_hati_kalbu.

Artikel SebelumnyaNews! Hotman Paris Diduga Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Iqlima Kim dan Aspri yang Lain
Artikel SelanjutnyaPara Artis Ini Dikritik Karena Banyak Penggemar Tapi Tak Punya Karya