Tegas Soal Pernikahan, Cinta Laura: Nikah Bukan Untuk Cerai!

Florespos.id – Usia artis senior Cinta Laura kini sudah menginjak angka 29 pada tahun 2022 ini namun dirinya belum mau menikah.

Banyak orang penasaran dengan alasan kenapa Cinta belum juga mau menikah di usia yang dianggapnya masih muda.

Ternyata Cinta Laura tak mau jika pernikahannya hanya akan berakhir dengan perceraian.

BacaDeddy Corbuzier Kekanak-kanakan, Cinta Laura: Kamu Benar 45 Tahun?

Tegas Soal Pernikahan

Fenomena kawin cerai di kalangan selebritis akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, banyak artis yang menikah mudah dan malah cepat bercerai.

Ambil contoh yang tengah dalam proses cerai adalah Putra Siregar dan istrinya, Septia Siregar.

Ada juga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang hampir saja cerai di usia mudah jika perkaranya berlanjut beberapa waktu lalu.

Sebelumnya juga ada nama Sule dan Nathalie Holscher yang kini resmi berpisah, dan Sule sendiri sudah menikah yang kedua kalinya.

Di balik masalah kawin cerai yang marak di Indonesia ini, Cinta Laura pun membeberkan alasannya tidak menikah cepat.

Sosok artis Indonesia keturunan Indonesia-Jerman ini memiliki kepribadian yang mewakili sosok perempuan Alpha, mandiri, tegas, pekerja keras, tegas, dan berpegang teguh pada prinsip ini menjadi idola banyak perempuan di tanah air.

Akan tetapi, predikat “Perempuan Alpha” yang disandang Cinta ternyata tidak selamanya menyenangkan, ia bahkan kerap dinyinyiri publik karena sulit mendapatkan jodoh lantaran dia terlalu selektif dan ketat di dalam menentukan pilihannya itu.

Seperti yang dilansir dari tayangan Kick Andy, diunggah ulang oleh akun lambegosip, Cinta terlihat santai menanggapi penilaian yang diberikan oleh netizen.

Tegas Soal Pernikahan
Foto: Doc/Florespos

Baca: Alasan Cinta Laura Bikin Sadar, Belum Mau Menikah Sampai Sekarang

Justru, Cinta memberikan tanggapan yang sangat bijak dari sikap netizen yang kerap menganggapnya terlalu menjadi perempuan Alpha.

Sama sekali tidak ada emosi yang mengalir dari dirinya, dia justru sangat berterimakasih kepada Tuhan karena telah membantunya menyisihkan lelaki yang tidak layak untuk mendapatkannya.

Cinta juga menanggapi itu bukanlah masalah yang besar, bahkan dia bersyukur dengan kondisi yang dia hadapi saat ini.

“Pertama-tama Tuhan memang adil, kalau laki-laki takut dengan seorang perempuan pintar, kata, dan lagi sebagainya, disisihkan karena orang itu tidak layak mendapat perempuan tersebut, right? So terimakasih, Tuhan sangat adil,” kata Cinta Laura.

Cinta Laura: Nikah Bukan Untuk Cerai!

Cinta juga membeberkan prinsipnya dalam membangun rumah tangga yang tentu saja bukan untuk permainan.

Dia tidak mau termakan tuntutan sosial, dia menyebut keputusan belum menikahnya itu sengaja dia ambil karena ingin fokus berkarir terlebih dahulu.

Cinta menjelaskan orientasi pernikahan sekali seumur hidup sangat erat dipegang, oleh karenanya ia sangat ketat dalam memilih pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti.

Cinta Laura: Nikah Bukan Untuk Cerai!
Foto: Doc/Florespos

Baca: Cinta Laura Pose ‘Open’, Warganet Ngaku Tak Bisa Tidur

“Aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karir aku, dan kedua aku percaya seseorang menikah itu tujuannya bukan akhirnya bercerai,” katanya.

Seperti yang kita ketahui, aktris cantik keturunan Indonesia-Jerman ini selalu menjadi primadona banyak orang, lantaran Cinta Laura merupakan orang yang sangat mandiri serta memberi contoh untuk perempuan-perempuan di Indonesia./Din

Artikel SebelumnyaGila Harta, Ria Ricis Hadiahi HP Mahal ke Bayinya yang Baru 5 Bulan
Artikel SelanjutnyaDulu Putra Siregar Lepas Istri Pertama yang Temani Dari Nol, Kini Ditinggal Istri Kedua