Diduga Pengaruh Alkohol

Florespos.id – Youtuber Putra Siregar dan pesinetron Rico Valentino kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 13 April 2022 lalu.

Keduanya ditahan sebagai buntut kasus penganiayaan terhadap Nur Alamsyah pada sebuah Kafe di Senopati, Jakarta Selatan.

Atas tindakan penganiayaan itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan jika Rico dan Putra dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Keluarga Cendana DIsebut-Sebut
www.99.co

Baca: Wow! Artis Rico Valentino dan Putra Siregar Aniaya Seorang Perempuan Tanpa Sebab

Keluarga Cendana Disebut-Sebut

Kasus penganiayaan ini semakin mendapatkan titik terang pasca sebuah akun instagram membongkar kejadian sebenarnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sebagaimana dikutip akun gosip @Lambegosiip, bahwa teman semeja dengan korban penganiayaan ternyata bukan orang sembarangan, melainkan dari keluarga cendana.

“Aku sudah tahu beritanya dari awal, tapi korban pemukulan (sayangnya) Keluarga Cendana,” tulis seseorang yang diunggah oleh @Lambegosii pada Senin (18/4/2022).

Chandrika Chika Turut DIsebut
Instagram.com/@Lambegosiip

Baca: Harumkan Indonesia di Panggung Musik Dunia, Ini Potret Niki Zevanya Saat Manggung

Chandrika Chika Turut Disebut

Diungkapkan pula jika Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan demi membantu Chandrika Chika yang ketika itu dikira tengah diapa-apain oleh sekelompok orang di salah satu meja nongkrong.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” sambunganya.

Lantas Putra SIregar menduga jika Chandrika diperlakukan secara tidak baik oleh kawan-kawan Chandrika di mejanya.

Dari situasi tersebut kemudian terjadi keributan hingga adanya penganiayaan terhadap korban yang diduga berteman dengan keluarga cendana.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” lanjutnya.

Postingan tersebut sontak mendapat banyak tanggapan yang pada intinya menuntut Chandrika Chika untuk segera mengklarifikasi kejadian sebenarnya untuk membela Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Mbak Chika klarifikasi nya ditungguin nihh…. Lanjut di @pembasmi.kehaluan.reall,” tulis @lambegosiip.

“Hahhhhhh? Serius nih? @chndrika_ ni liat berita bener apa nggak nih berita, kalau emang bener kejadiannya begitu lu harus speak up bela bang PS napa lu diem-diem aja Chika,” balas @tjiam_olivea.