Selingkuh, Shakira Ceraikan Gerard Pique

Florespos.id – Hubungan pelantun lagu Waka-Waka, Shakira dan pemain belakang andalan Barcelona, Gerard Pique dikabarkan putus setelah berkeluarga selama 11 tahun.

Keduanya dipertemukan dalam ajang piala dunia 2010 di Afrika Selatan, di mana ketika itu Shakira menjadi penyanyi piala dunia dan Gerard Pique sebagai bintang Timnas Spanyol.

Perjalanan hubungan keduanya berjalan dengan baik sejak saat itu, hingga ShaKira memutuskan untuk pindah ke Spanyol demi seorang bintang sepak bola asal Spanyol itu.

Mereka kemudian dikaruniai anak pertama pada tahun 2013 (Milan Pique) dan anak kedua pada tahun 2015 (Sasha Pique).

Namun kini publik dikagetkan dengan kabarputusnya hubungan mereka setelah ada pengumuman secara resmi dari agensi Shakira.

Baca: BCL Unggah Foto “Open”, Warganet: Jelek Amat Kayak Nenek-Nenek

Pique Diusir dari Rumah hingga Putus dengan Shakira

Para penggemar tentu saja kecewa mendapatkan kabar hubungan Shakira dan Pique harus kandas di usia 11 tahun ini.

Meskipun isu ketidakharmonisan keduanya memang sudah dihembus sejak setahun lalu akibat adanya kabar perselingkuhan yang dilakukan Gerard Pique.

Pique diketahui telah berselingkuh dengan seorang perempuan yang merupakan ibu dari rekannya (Pablo Gavi) sendiri di Barcelona, Gavinin Anasi.

Namun gosip perselingkuhan antara Pique dan Gavinin Anasi kemudian dibantah oleh salah satu media di Spanyol, El Periodico.

El Periodico melaporkan bahwa perempuan yang digosipkan menjadi selingkuhan Pique bukanlah Gavinin Anasi, melainkan seorang wanita yang masih berumur 20 tahun dan masih berstatus mahasiswa.

“Wanita yang menjadi penyebab hampir putusnya hubungan Pique dan Shakira adalah wanita berambut pirang berusia 20 tahunan. Dia sedang kuliah dan bekerja sebagai pembawa acara,” tulis El Periodico.

El Periodico juga memberitakan bahwa faktanya memang Pique dan Shakira telah pisah ranjang atau tidak lagi hidup serumah sejak setahun belakangan.

Pique Diusir dari Rumah hingga Putus dengan Shakira
Instagram.com/@Gerardpique

Baca: Wulan Guritno Makin Buka-Bukaan, Warganet Senang: Pemersatu Bangsa

Tak hanya itu, masih bersumber dari media yang sama (El Periodico), Shakira bahkan telah mengusir Pique dari rumah mereka di kawasani elite Esplugues de Llobregat, Spanyol sejak tahun lalu.

Pique kemudian hidup sendiri dan diketahui terjadi perubahan drastis dalam kehidupan pribadinya, semacam kerap didapati pergi pesta bersama selingkuhannya.

Hingga akhirnya Pique dan Shakira benar-benar respi berpisah setelah ada penyampaian resmi dari pihak Shakira melalui agensinya.

“Dengan menyesal kami mengkonfirmasi bahwa kami telah berpisah. Demi anak-anak kami yang menjadi prioritas kami, kami meminta kalian untuk menghormati privasi kami. Terima kasih untuk pengertiannya,” tegas Agensi Shakira.

Artikulli paraprakDinar Candy Anggap Kekasihnya Numpang Makan hingga Batal Nikah
Artikulli tjetërArie Kriting dan Indah: ke Mana-Mana Naik Transjakarta, Tak Ada Mobil Pribadi