Masih Lugu di Ranjang, Celine Evangelista Berguru ke Nikita Mirzani

Florespos.id – Celine Evangelista akhirnya membongkar kehidupan ranjangnya selama berumah tangga.

Namun rupanya ia masih begitu kaku di ranjang dan tidak mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.

Sehingga Celine Evangelista meminta kepada Nikita Mirzani untuk mengajarinya cara begituan yang enak.

BacaMarshel Widianto Dikecam Usai Kritik Billar, Celine Evangelista Turun Tangan Membela

Masih Lugu di Ranjang

Sosok Celine Evangelista tak hentinya menarik perhatian publik.

Setelah sempat mengejutkan publik saat ngobrolin malam pertama bareng komedian Marshel Widianto, belum lama ini, mantan istri Stefan William itu blak-blakan soal urusan ranjangnya di hadapan Nikita Mirzani.

Pasca bercerai dari Stefan William, sosok Celine Evangelista beberapa kali kerap menyita perhatian.

Selain perihal hubungan asmara, hal lain yang turut juga jadi perhatian yakni aktivitas pribadinya termasuk soal urusan ranjang.

Saat menjadi bintang tamu di Youtube Crazy Nikmir REAL yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Celine pernah blak-blakan bicara terkait urusan ranjangnya ini.

Namun rupanya, pengakuan Celine Evangelista membuat Nikita Mirzani geleng-geleng kepala lantaran kelewat polos dalam urusan ranjang.

Bahkan, Celine pun tak malu-malu minta dibimbing dan diajari soal sensitif orang dewasa itu kepada Nikita Mirzani.

Masih Lugu di Ranjang
Foto: Doc/Florespos

Baca: Celine Evangelista Kenakan Hijab, Warganet: Solehot

Nikita Mirzani tak menyangka jika janda 4 anak itu ternyata adalah perempuan polos dan tidak benar-benar mengerti akan sensasi hubungan intim.

“Fantasi terenak kamu saat apa sih?” tanya Nikita Mirzani kepada Celine seperti dikutip dari Hops.id.

Mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani tersebut, mantan istri Stefan William itu lantas menjawab bahwa dirinya tidak mengerti akan fantasi.

“Aku tuh enggak begitu, makanya ajarin dong. Gue nggak ngerti kayak begitu-begitu,” jawab Celine polos.

Berguru ke Nikita Mirzani: Ajarin Dong!

Nikita Mirzani yang mendengar jawaban lugu dari Celine Evangelista tersebut langsung geleng-geleng kepala dan tertawa geli.

“Celine ternyata anak baik-baik ya. Enggak nyangka,” kata Nikita.

Karena rasa penasaran terhadap Celine, Nikita Mirzani pun sontak memberi pertanyaan nyelenehnya kepada Celine.

“Kamu jago di ranjang atau jago nyanyi?” tanya Nikita penasaran.

Dan lagi-lagi wanita yang saat ini digosipkan lagi menjalin hubungan asmara dengan komika Marshell Widianto pun membantah jika dirinya jago dalam urusan ranjang.

Bahkan lagi-lagi Celine meminta agar diajari oleh Nikita Mirzani.

“Aku tuh enggak jago gimana-gimana. Makanya ajarin dong. Apa karena terlalu sibuk ngurus anak. Jadi nggak ada kepikiran ke arah situ,” kata mantan istri Stefan William itu.

Berguru ke Nikita Mirzani: Ajarin Dong!
Foto: Doc/Florespos

Baca: Nikita Mirzani Pamer Dada Besar, Warganet Doakan Semoga Semakin Membesar

Mendapat pertanyaan Celine Evangelista tersebut, Nikita Mirzani pun lantas mendoakan agar Celine secepatnya mendapatkan jodoh yang baru.

“Mudah-mudahan suatu hari nanti dapat jodoh yang doyan begituan, karena itu nikmat banget,” kata Nikita Mirzani.

Celine lantas mengamini harapan Nikita Mirzani tadi kepadanya.

Celine pun mengakui menginginkan pasangan yang bisa membawanya pada kenikmatan hubungan suami istri yang sesungguhnya.

“Iya supaya gue bisa merasakan s*ks yang sesungguhnya dalam berumah tangga. Selama ini sama laki gue, nikmati aja, enggak yang gimana-gimana,” kata Celine.