Lepas Hijab Demi Miss Popular

Florespos.id – Caca, nama panggungnya, berharap bisa memenangkan ajang Miss Popular Season II 2022.

Masuk 10 besar, ia pun merasa tak sia-sia menanggalkan hijabnya.

Caca sempat memakai hijab karena tuntutan orangtua. Dikuliahkan di perguruan tinggi swasta Islam, YARSI, Caca pasrah mengikuti kemauan orangtuanya.

“Aku baru lulus kuliah kemarin. Aslinya pakai hijab, karena di kampus harus pakai hijab, tapi aku kuliah di situ juga dipilihin orangtua,” kata Caca mengutip Suara.com Selasa (14/6/2022).

Baca: Ngaku Suka Jefri Nichol, Tiara Andini: Dia Cowok Banget dan Gentle

Caca: Senang Banget

“Aku mikir coba aja deh pakai hijab siapa tahu berniat, ternyata belum siap (jadi lepas hijab) setelah lulus, hehe,” ujar Caca seraya tertawa.

Caca lantas memilih melanjutkan hobi lamanya, di funis foto dan modelling.

Caca mengakui, ia sejak SD sudah bercita-cita jadi model profesional.

“Dari awal, memang dari kecil dipanggil teman-teman atau guru, ditanya cita-cita apa aku selalu konsisten jawab pengin jadi model,” imbuh Caca.

Sebab itu, setelah lulus kuliah Caca kembali mengejar cita-citanya. Beruntung, keputusannya tak memakai hijab dan menjadi model tak mendapat pertentangan dari orangtua.

Caca: Senang Banget
Youtube.com

Baca: El Rumi Tinju Saat Sakit, Doa Bunda dari Pesawat, Tarung hingga Lawan Berdarah

“Mama tahu kok (dirinya ikut Miss Popular), aku syuting pakai bikini atau apa diizinkan kok asal bilang. Ya sudah lah yang penting mamah tuh maunya aku sarjana dulu, selebihnya terserah,” ujar perempuan berusia 23 tahun itu.

Pemilik akun Instagram @thasyanaep itu berharap cita-citanya menjadi model profesional bisa terwujud lewat ajang Miss Popular. Sebab, selama ini ia hanya bisa memantau melalui media sosial.

“Alhamdulillah season 2 Miss Pop 2022 ini keterima. Senang banget sih enggak kebayang bisa ikut keluarga besar Popular. Dulu cuma bisa lihat di Instagram,” tutur Caca.